Atrk
ads skin gagal

Hands On: Genpro X Pro, Smartphone Dual-Camera Harga Terjangkau

Genpro X Pro Images Data 2017 November Thumb Other400 0

Pasca resmi memperkenalkan dan mengedarkan smartphone terbaru bertajuk Genpro X Pro, Evercoss mulai mendistribusikannya secara online. Kali ini Evercoss menggandeng Shopee sebagai mitra bisnisnya untuk memasarkan perangkat ini. Hadir dengan label harga resmi Rp1.599.000, Genpro X Pro kini sudah hadir di meja redaksi. Apa saja yang menarik didalamnya. Yuuuk kita cek ulasan singkatnya.  

Saat membuka pertama kali Genpro X Pro, PULSA cukup tertarik dengan paket penjualan yang ditawarkan. Meskipun memiliki label harga yang terjangkau, namun aksesori yang diberikan cukup lengkap, mulai dari earphone in-ear, clear case, kabel data, charger hingga kartu garansi. Paket penjualan yang cukup lengkap ini jarang ditemui pada smartphone yang beredar saat ini. Hal ini tentunya menjadi nilai lebih bagi pembeli Genpro X Pro.

Genpro X Pro Paket Penjualan Images Data 2017 November Thumb Other400 0

Hadir dengan tampilan desain yang cukup memikat di mana perangkat ini dibalut dengan material logam yang membuatnya tampil elegan. Balutan panel layar berukuran 5.0 inci membuat perangkat ini cukup nyaman untuk digenggam. Tak hanya itu, ponsel ini memiliki desain yang cukup kokoh dan compact dengan bobot yang cukup berimbang.

Masuk kebagian antarmukanya, tampilan layar Genpro X Pro terbilang "sangat biasa", apalagi dengan tambahan pelindung kaca (screen guard murahan) yang masuk dalam paket penjualannya membuat penggunaan perangkat ini terasa kurang nyaman. Selain itu, perangkat ini membenamkan banyak sekali aplikasi yang menurut PULSA sangat tidak penting untuk ponsel jaman "Now". Dimana para kaum millenial saat ini tidak membutuhkan banyak aplikasi pada perangkat smartphone yang dimilikinya. Nilai minusnya, aplikasi yang telah tertanam tidak dapat dihapus dengan mudah.

Genpro X Pro Body 2 Images Data 2017 November Thumb Other400 0Genpro X Pro Body Images Data 2017 November Thumb Other400 0Genpro X Pro Body 1 Images Data 2017 November Thumb Other400 0

Beralih ke sektor fotografi, perangkat ini dibekali dengan senjata utama berupa dual-kamera belakang beresolusi 13MP+2 MP, dimana kamera kedua pada bagian belakang ini mampu menghadirkan efek "bokeh". Sedangkan di bagian depan anda akan menemui kamera depan beresolusi 8 megapiksel plus tambahan lampu flash LED.

Genpro X Pro Body Belakang Images Data 2017 November Thumb Other400 0

Untuk mendukung kinerjanya, Genpro X Pro hadir dengan dukungan chipset Mediatek MT6735 berprosesor quad-core 1.25GHz plus kinerja grafis Mali-T720. Chipset yang tertanam dipadukan dengan dukungan RAM sebesar 3GB dan memory internal sebesar 32GB. Sementara untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari telah tertanam baterai berkapasitas 2650 mAh.

Ingin tau lebih detail bagaimana kinerja dan kualitas Genpro X Pro? Nantikan Review lengkapnya di Tabloid PULSA edisi 375 mendatang. (Dn/Ozi)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Friday, 10 November 2017 15:47
  • font size