pulsa-logo

Didukung Multi Brand, Ponsel Mart Gairahkan Pasar Retail


Aldrin Symu

Jum'at, 10 November 2017 • 17:36


Bisnis retail menjadi salah satu sektor  bisnis menjanjikan. Hal ini didorong oleh tumbuhnya kelas menengah di daerah penyangga  ibukota dan kota kabupaten. Berdasarkan data yang ada, hingga tahun 2010, 46%  kelas menengah di Indonesia  berada pada pasar pertumbuhan, akan tetapi pada tahun 2020, kelas menengah akan mengalami peningkatan jumlah hingga hampir 70% dan mendekati 80% pada tahun 2030.

Peluang inilah yang dilihat Ponsel Mart untuk terjun ke  bisnis retail dengan membangun jaringan supermarket ponsel. Store pertama hadir di Megastore, Ruko Diamond, Boulevard Blok 1, Nomor 1-3, Cengkareng, Tangerang. Supermarket Ponsel ini hadir di area padat penduduk. Tujuannya adalah   memudahkan konsumen agar bisa memilih dan mendapatkan hape sesuai dengan kebutuhannya.  

“Konsumen selalu menginginkan yang lebih, layanan nyaman, harga kompetitif, dekat dengan rumah, dan terbebas macet. Faktor-faktor inilah yang membuat Ponsel Mart membidik pasar  di area padat penduduk yang  jauh dari fasilitas mal,”  ungkap Mr. Kim, Business Development Ponsel Mart.

Kim yakin, supermarket ponsel dengan menyasar konsumen yang tepat bisa mempercepat laju bisnis Ponsel Mart. Apalagi kehadiran Ponsel Mart di kawasan Cengkareng ini  didukung oleh brand-brand ternama, seperti Samsung, Advan, Oppo, Vivo, Huawei, Asus, Blackberry, Polytron, Infinix. Dengan begitu, konsumen bisa dengan mudah memilih smartphone sesuai selera.

Acara peresmian store pertama Ponsel Mart ini diawali dengan rangkaian  acara, seperti gunting pita, pemotongan tumpeng serta aktivitas promosi yang sangat menggiurkan. Dalam Grand Opening yang dimulai dari 10 sampai dengan 12 November 2017 ini, Ponsel Mart  mengadakan promo khusus yaitu promo diskon pembelian hape sampai 70%. Beli 1 dapat 2 hape, kredit hape yang prosesnya hanya 15 menit, diskon aksesoris sampai 90 %, lelang hape mulai Rp. 1000.- serta lucky draw dengan hadiah utama Sepeda Motor  dan Smartphone.

Paket promosi yang ditawarkan Ponsel Mart sangat menarik, terutama lelang hape. “Aktivitas ini banyak diserbu konsumen, karena menarik dan menghibur serta menguntungkan. Bagi mereka yang mujur bisa mendapatkan hape dengan sangat murah. Lelang hape dimulai dari harga Rp. 1000,-” ungkap Mr. Kim. Nah, bagi Anda yang berada di sekitar daerah Cengkareng, buruan serbu Grand Opening Ponsel Mart karena  banyak memberikan bonus atau hadiah menarik. Jika mujur Anda akan mendapatkan hadiah Grand Prize berupa sepeda motor.