pulsa-logo

Setelah Boleh Nge-tweet 280 Karakter, Twitter Kini Izinkan Nama Panjang


Galing

Jum'at, 10 November 2017 • 19:05


Foto: Galing/PULSAFoto: Galing/PULSA

Twitter akhir-akhir ini tampaknya sedang terobsesi dengan segala hal yang lebih panjang. Setelah membolehkan pengguna nge-tweet hingga 280 karakter, sekarang mereka mengizinkan pengguna untuk memajang nama dengan karakter yang lebih panjang.

Jika sebelumnya Anda hanya dapat memilih nama tampilan (display name) hingga 20 karakter saja, maka mulai sekarang Anda dapat memperpanjangnya menjadi maksimal 50 karakter. Diizinkannya pengguna untuk memilih nama tampilan yang lebih panjang ini tentu akan memberi ruang yang cukup bagi pengguna untuk memilih kombinasi huruf hingga emoji sesuai dengan kreativitas yang mereka miliki.

Perubahan tersebut tentu juga akan sangat diterima oleh para pengguna yang karena alasan bahasa dan budaya memiliki nama asli yang seringkali melewati 20 karakter. Satu hal yang perlu Anda ketahui, perubahan ini hanya berlaku bagi nama tampilan dan bukan nama pengguna Twitter yang berada di belakang simbol @.

Bagi Anda yang belum tahu caranya, silakan masuk ke profil Anda lalu pilih edit profil untuk mengubah nama tampilan. Begitu Anda menekan simpan, Anda akan melihat nama tampilan Anda sudah berubah menjadi lebih panjang. (Galing)

Sumber: TheNextWeb