Atrk
ads skin gagal

Samsung akan Buat Layar Infinity Display di Bawah 5 Inci?

  • Nariswari
  • Saturday, 11 November 2017 10:51
  • Published in News
Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina
Di smartphone generasi kekinian, Anda dengan dengan sangat mudah menemukan desain layar penuh dengan desain bezel less. Infinity Display, demikian Samsung menyebutnya. Layar model seperti ini biasanya dapat Anda temui pada smartphone papan atas dengan diagonal layar antara 5,8 inci dan 6,3 inci.
 
Namun sebuah kabar terbaru yang berasal dari media lokal di Korea Selatan mengungkapkan bahwa  perusahaan elektronik raksasa tersebut akan memperkenalkan desain Infinity Display pada smartphone yang  ukuran layarnya lebih kecil seperti Galaxy A7 (2018) dan Galaxy A5 (2018). Sebuah bocoran info dari negeri tirai bambu juga mengungkapkan bahwa Samsung  mungkin akan menggarap smartphone Infinity Display berukuran kompak dengan layar di bawah 5 inci!
 
Nah, dari sinilah muncul prediksi bahwa smartphone Galaxy A5 dan Galaxy A7 (2018) akan menampilkan Infinity Display pada ukuran diagonal di bawah 5 inci. Seperti ponsel Infinity Display yang lebih besar, kemungkinan layar smartphone ini akan membawa dukungan untuk rasio aspek 18,5: 9. 
 
Beberapa pihak, ada yang memprediksi bahwa  kemungkinan  smartphone Infinity Display tersebut adalah Galaxy A3 (2018), Galaxy A5 (2018) dan Galaxy A7 (2018). Namun, sejauh ini memang belum ada informasi lebih lanjut  mengenai spesifikasinya atau tanggal peluncurannya. Seperti Anda ketahui, smartphone berukuran kompak masih populer hingga saat ini, dan masih digemari oleh konsumen. Karena selain mudah untuk digenggam,  smartphone jenis ini biasanya dijual dengan harga yang terjangkau. (Nariswari/Galing)
 
Sumber: 1, 2
Rate this item
(0 votes)