pulsa-logo

Resmi Dijual, Ini Penampakan Xiaomi Redmi Mi5X Berkelir Merah


Fauzi

Senin, 13 November 2017 • 10:02

Xiaomi Redmi Mi5X


Image Source: JD.com via GizChinaImage Source: JD.com via GizChina

Sejatinya Xiaomi telah resmi mengumumkan peluncuran varian warna merah dari Redmi Mi5X, hanya saja kala itu Xiaomi mengatakan bahwa varian tersebut baru akan dijual pada bulan November 2017.

Sejurus dengan itu, akhirnya Xiaomi Redmi Mi5X berkelir merah akhirnya sampai ke konsumen  sebagai pilihan bagus untuk memenuhi minat pecinta smartphone berwarna atau siapa pun yang ingin memiliki smartphone canggih dengan desain yang fashionable.

Xiaomi bukan satu-satunya merek smartphone yang menggarap varian berwarna merah, pada tahun 2016, misalnya, Apple juga pernah merilis  iPhone 7 dengan varian Red. Dan mulai sejak itulah  makin banyak  vendor smartphone  yang melakukan hal yang sama.

Xiaomi Redmi Mi 5X merah memiliki casing dengan warna merah menyala dengan panel depan berwarna hitam. Varian ini  tetap mempertahankan semua spesifikasi dari standar Mi5X. Seperti penggunaan processor Qualcomm Snapdragon 625 yang sama dipasangkan dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Smartphone ini dibekali dengan layar FHD berukuran  5,5 inci.

Di bagian belakang  Xiaomi Redmi Mi5X Varian Merah memiliki sensor dual-camera dengan resolusi masing-masing 12MP, dan di bagian kamera depan hanya satu kaera dengan resolusi  5MP. Sedangkan untuk operasional perangkat, dibekali dengan baterai berkapasitas daya 3.080 mAh.

Hadirnya Redmi Mi5X varian merah nampaknya merupakan strategi Xiaomi langkah demi langkah meningkatkan beberapa portofolio berwarna di smartphone andalannya, agar dapat memenuhi selera pasar, yang tidak melulu pada warna konvensional seperti silver, black, dan white.

Sumber: GizChina