pulsa-logo

Trio Smartphone Motorola Ganti Harga


Deni Hardian

Senin, 13 November 2017 • 14:25

moto z,moto z play,moto z2 play,market,harga,pasar,turun harga,


Foto: Moto Z dan Moto Z PlayFoto: Moto Z dan Moto Z Play

Bertebarannya smartphone baru nampaknya telah membuat vendor harus menempuh cara lain agar produknya bisa diserap pasar. Langkah seperti mengoreksi harga jual smartphone yang sebelumnya telah beredar di pasar pun kerap dilakukan. Bila sebelumnya langkah ini ditempuh Samsung, LG dan Vivo, kali giliran Motorola yang memangkas harga jual smartphone yang saat ini telah tersebar luas. Adalah Motorola Moto Z, Moto Z Play dan Moto Z2 Play yang mulai hari ini mengalami "penggantian" harga yang cukup signifikan dari harga sebelumnya.

Dari informasi yang diperoleh PULSA dari staf Erafone, mulai hari ini (10/11), tiga smartphone Motorola mulai dijual dengan harga yang baru yang tentunya jauh lebih rendah dari harga sebelumnya. Moto Z yang sebelumnya dijual dengan harga pasaran Rp6.900.000 kini hanya dijual dengan harga Rp5.999.000, penurunan harga yang cukup signifikan yang dilakukan oleh Motorola guna menarik minat penjualannya.

Berikutnya adalah Moto Z Play yang sebelumnya dijual dengan harga Rp 4.800.000 kini dijual dengan harga Rp 3.999.000. Begitu pula dengan Moto Z2 Play yang belum lama ini beredar dipasaran juga terpangkas harga jualnya yang kini bisa dibeli dengan harga Rp4.999.0000 dari harga sebelumnya yang mencapai Rp5.850.000.

Persaingan pasar ponsel tanah air yang semakin panas membuat para vendor terpaksa menyesuaikan harga jual smartphonenya agar tetap diminati.

Vendor manakah yang akan kembali memangkas harga jual smartphone-nya? Nantikan kabar PULSA selanjutnya.