pulsa-logo

Resmi Beredar, OPPO F5 Dibanderol Murah


Kurdi

Senin, 13 November 2017 • 16:54


OPPO Indonesia resmi merilis ponsel Selfie Expert terbarunya, F5, di Indonesia. Ponsel ini dibekali teknologi kamera terbarunya untuk selfie, yakni A.I.Beauty Recognition.

Teknologi ini memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan selfie yang lebih nyata dan membawa fotografi smartphone ke tahap yang lebih maju. Selain teknologi tersebut, OPPO F5 juga dilengkapi dengan layar Full Screen beresolusi full HD+ dengan rasio 18:9.

Menariknya, dengan kemampuannya tersebut OPPO F5 Dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni Rp3.999.000. Per hari ini (13/11), konsumen sudah bisa membeli OPPO F5 varian wanna Gold. Untuk yang versi warna Black dan F5 6GB Red maupun Black ditawarkan via Pre Order mulai hari ini hingga tanggal 17 November 2017 dengan harga Rp 5.199.000 melalui jaringan e-commerce Lazada, Shopee, Elevenia, Tokopedia, JD.id dan Matahari Mall.

"OPPO F5 adalah jawaban kami bagi mereka yang menginginkan perangkat untuk selfie terbaik lewat hadirnya A.I. Beauty Recognition Technology", ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia