pulsa-logo

Huawei Honor V10 Siap Dirilis Duluan di Tiongkok, Simak Bocoran Spesifikasinya


Galing

Senin, 13 November 2017 • 17:52

Huawei Honor V10, Honor V10


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Anak perusahaan Huawei bernama Honor sempat dikabarkan akan menggelar acara peluncuran produk terbarunya pada 5 Desember mendatang di London. Perusahaan Tiongkok tersebut diprediksi akan meluncurkan ponsel jagoannya tersebut lewat sebuah acara dimaksud. Namun begitu, Informasi terbaru yang beredar mengklaim bahwa perangkat ini nyatanya akan diumumkan leboih dulu di tanah kelahirannya pada tanggal 28 November sebelum akhirnya resmi diungkap di London.

 

Pada bulan Oktober lalu, Honor V10 telah menerima persetujuan 3C yang mengindikasikan ponsel ini akan segera tiba di negara tempat sang vendor tersebut berada. Desain ponsel tersebut diperkirakan akan tampil sangat mirip dengan ponsel Mate 10 Pro. Informasi yang dilansir dari GizmoChina menunjukkan bahwa body miliknya akan tampak lebih membulat dibanding Mate 10 Pro. Selain itu, layar miliknya akan diproduksi oleh perusahaan Teknologi BOE yang juga bermarkas di negara yang sama.

 

Laporan terkini mengabarkan bahwa Honor V10 mungkin akan memiliki layar berdiagonal 6 inci dengan rasio aspek 18: 9. Ponsel ini dikabarkan akan ditenagai oleh chipset Kirin 970, RAM 6 GB dan penyimpanan 64 GB. Varian RAM 8 GB miliknya kabarnya juga akan meluncur dengan ruang penyimpanan internal seluas 128 GB. Adapun untuk platform perangkat ini kabarnya akan menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo. 

 

Meski belum diketahui pasti berapa kapastitas baterai yang akan dibawa, namun  Honor V10 dikabarkan akan menyokong pengisian daya cepat 22W. Pada bagian belakang tertanam dual kamera belakang 16 megapiksel + 20 megapiksel. Sementara soal resolusi kamera depannya memang belum diketahui hingga saat ini. Terkait label harga, Honor V10 sepertinya akan dipatok senilai 450 USD atau berkisar Rp. 6 Juta. (Tary/Galing)


 

Sumber: 1, 2

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44