pulsa-logo

Ini 4 Fitur Unggulan di OPPO F5


Hairuddin

Senin, 13 November 2017 • 22:40

OPPO, F5, Selfie Expert, Harga OPPO F5


OPPO Indonesia akhirnya resmi meluncurkan perangkat Selfie Expert terbarunya, OPPO F5. Semartphone yang digadang-gadang menjagokan kamera selfie 20 MP dengan aperture F/2.0 ini hadir dengan teknologi kamera terbaru yang diklaim sanggup menghasilkan selfie yang lebih baik.

Tidak hanya itu, OPPO F5 ini nyatanya masih disokong sederet fitur keren lain, yang bisa meningkatkan performa perangkat dalam menunjang aktifitas pengguna. Apa saja sih fitur unggulan di ponsel yang menggaet Chelse Islan sebagai brand ambassaadornya ini?

1. A.I. Beauty Recognition Technology

Teknologi yang hadir untuk memenuhi ‘kehausan’ konsumen akan hasil foto yang lebih alami dan nyata ini akan memindai lebih dari 200 titik pengenal wajah, merujuk setiap subyek dalam gambar ke sebuah database pemotretan global untuk mempelajari setiap keunikan wajah, bentuk dan struktur serta membuat penyesuaian dengan meningkatkan efek beauty yang tampak alami.

Teknologi ini dapat mengenali warna dan jenis kulit, jenis kelamin serta usia subyek dalam gambar. A.I Beauty Recognition juga akan memppelajari pencahayaan disekitar dan mengkalkulasinya untuk menghadirkan efek yang lebih baik. Teknologi ini juga dapat membedakan mana wanita dan mana pria, orang dewasa dan balita, keadaan subyek dalam kodisi sendiri atau berpasangan. Termasuk dalam kondisi background dan pencahayaan yang berbeda-beda.


Satu hal lagi yang tidak kalah penting dari teknologi A.I Beauty Recognition di OPPO F5 ini adalah dukungan software yang dikembangkan berdasarkan masukan dan saran dari fotografer professional, make up artis professional serta feedback dari konsumen.

2. Layar Penuh.

F5 bisa dibilang sebagai ponsel berlayar penuh pertama OPPO yang hadir di pasaran tanah air. Dibekali layar LTPS beresolusi full HD+ (2160x1080 piksel) berukuran 6.0 inci, dengan aspec ratio 18:9. Ini lah yang membuat layar OPPO F5 terlihat luas. Apalagi ponsel ini juga memiliki 84.2% sreen to body ratio yang menghadirkan efek layar lebih lluas tanpa menambah dimensi perangkat. Bodinya pun cukup slim dengan bezel tipis. Poin plusnya, layar ponsel ini dilapisi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5, serta mendukung Glove and Wet Touch Input.

3. ColorOS 3.2 Menghadirkan Antarmuka yang Lebih Smooth.

Dikombinasikan dengan RAM 4GB + 32GB internal memory, antarmuka terbaru khas OPPO ini sanggup menghadirkan sensasi yang lebih mulus dan cepat. Selain itu, prosesor Octa-core yang dibawa ponsel ini mampu mengoptimalkan ColorOS 3.2 dalam menghemat konsumsi daya, mengendalikan panas serta 40% meningkatkan kinerja.

4. Fitur Baru Lebih Sederhana tapi Powerful.

Selain hadir dengan fitur-fitur khas ColorOS 3.2, OPPO F5 juga menyertakan beberapa fitur tambahan yang tidak kalah keren.

Facial Unlock: Fitur ini menerapkan teknologi pengenal wajah yang saat ini tengah ngetren. Di OPPO F5 ini, pengguna bisa membuka ponsel hanya dalam waktu 0,4 detik. Fitur ini menjadi pelangkap sensor sidik jari (fingerprint) dan proteksi standar lainnya.

Daya Baterai: OPPO F5 disokong baterai berkapasitas 3200 mAh, dengan sistem manajemen power yang cukup baik, baterai ini sanggup memberikan waktu pengoperasian selama 12 jam nonstop.

Fitur Jangan Ganggu: Buat yang hobi main game, fitur keren ini bisa membuat kegiatan nge-game tidak terganggu notifikasi maupun panggilan masuk.

Buat yang penasaran dan tertarik untuk memiliki OPPO F5, mulai hari ini (13/11) sudah bisa melakukan Pre Order di e-commerce yang bekerja sama dengan OPPO Indonesia seperti Lazada, JD.id, Elevania, Matahari Mall, Tokopedia dan Shopee, serta bisa juga didapatkan di semua gerai OPPO Store. OPPO F5 Gold dan Black RAM 4GB dibanderol Rp 3.999.000, sementara OPPO F5 6GB (Black dan Red) dibanderol Rp 5.199.000.

 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44