Atrk
ads skin gagal

Sampel Foto ini Pamerkan Kehebatan Foto Low-Light OnePlus 5T

  • Nariswari
  • Tuesday, 14 November 2017 13:54
  • Published in News
Foto: OnePlus via GizmoChinaFoto: OnePlus via GizmoChina
Jelang peluncuran OnePlus 5T yang dijadwalkan pada tanggal 16 November, mulai banyak teaser dan bocoran informasi terkait smartphone andalan terbaru OnePlus tersebut. Dari sekian banyak bocoran terkait OnePlus 5T, satu fitur yang paling menonjol adalah fitur kamera. Seperti salah satu teaser yang dipamerkan oleh CEO OnePlus  untuk menunjukkan keandalan  kamera OnePlus 5T yang sangat menakjubkan untuk melakukan pemotretan di kondisi minim cahaya atau remang. 
 
Teaser  terbaru ini dibagikan oleh pendiri dan CEO OnePlus,  Pete Lau di Twitter pada hari Senin (13/11). Foto hasil jepretan OnePlus 5T  itu disertai dengan tweet pendek "Foto yang sangat bagus diambil dari kondisi minim cahaya. #ANewView #ShotonOnePlus ". Di teaser terbarunya ini, Pete Lau memamerkan eskalator yang terletak di ruangan yang tidak menyala dengan satu-satunya sumber cahaya yang menjadi strip neon oranye di rel dan plafon. Pengaturan semacam ini memang tergolong cukup sulit pada beberapa kamera namun OnePlus 5T menangani penjepretan di kondisi low light tersebut dengan sangat baik. Foto tersebut  menampilkan hasil dengan jelas, detail, tajam dengan tingkat noise gambar yang sangat rendah. 
 
Memang Pete Lau di kicauan Twitter-nya tidak pernah menyebutkan seri “ OnePlus 5T”, namun cukup jelas bahwa isi tweet ini mengacu pada model OnePlus yang akan datang dan pada intinya, menunjukkan kemampuan penjepretan di cahaya rendah yang bagus yang akan menyertainya. Dan perlu Anda ketahui, bahwa bukan kali ini Pete Lau berusaha untuk memamerkan kehebatan performa kamera low-light di OnePlus 5T. 
OnePlus 5T akan mengemas fitur dual kamera di bagian kamera belakangnya yang akan menjanjikan  banyak perbaikan dari seri pendahulunya. Lensa tele yang sebelumnya ada di OnePlus 5 kini akan digantikan fungsinya oleh sensor kamera baru 20MP yang memiliki aperture f1.7. Hal inilah yang diprediksi meningkatkan performa sang kamera saat dipakai untuk mengabadikan gambar dengan cahaya yang minim. (Nariswari/Galing
 
Sumber: 1, 2
Rate this item
(0 votes)