Atrk
ads skin gagal

Haier Hadirkan Smartphone Edisi Khusus Justice League, Harganya?

Image: Deni HImage: Deni H

Haier Mobile berkolaborasi dengan Warner Bros. dengan meluncurkan Haier G7 dan Haier Leisure L7 edisi khusus Justice League di Indonesia untuk merayakan film Justice League.

“PT. Datascript sebagai distributor tunggal smartphone Haier di Indonesia dengan bangga meluncurkan Haier G7 dan Haier Leisure L7 edisi khusus Justice League. Hadirnya kedua smartphone ini tak hanya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi bagi masyarakat Indonesia, melainkan juga sebagai collectible items untuk para penggemar DC Comics dan Justice League,” ujar Bobby Ivan - Division Manager, PT Datascript.

Haier G7 edisi khusus Justice League memiliki desain yang menarik dan berbeda-beda di setiap serinya sehingga smartphone ini pantas menjadi collectible items untuk para kolektor maupun fans berat DC Comics. Ada enam tipe seri G7 edisi Justice League, yaitu Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan Flash. Sedangkan pada seri L7, di bagian belakangnya terdapat tampilan khas bernuansa Justice League.

image: Deni Himage: Deni H

Untuk spesikasi kedua ponsel pintar Haier ini memiliki dukungan fitur dan spek yang tidak jauh berbeda dengan seri Haier G7 dan Haier L7 yang sebelumnya telah beredar di pasaran. Khusus Haier G7 Justice League Edition ada peningkatan dari sisi RAM yang ditanamkan menjadi 2GB dari versi sebelumnya yang hanya 1GB.

Untuk ketersediaan di pasaran Haier G7 dan Haier Leisure L7 edisi khusus Justice League sudah tersedia di berbagai e-commerce dengan harga Rp 1.499.000 untuk Haier G7 dan Rp 2.499.000 untuk Haier L7.

Tertarik?

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Tuesday, 14 November 2017 17:26
  • font size