pulsa-logo

Gandeng Grab, Bukalapak Gelar Promo Gratis Ongkir


Fauzi

Rabu, 15 November 2017 • 17:27

Bukalapak,Grab


Situs e-commerce C2C, Bukalapak, bekerja sama dengan Grab memberikan promo guna mempercepat pengiriman barang dengan gratis, dengan maksimum potongan ongkos kirim sebesar Rp20.000.

Promo ini berlangsung dari tanggal 9 November hingga 10 Desember 2017 yang berlaku di aplikasi Bukalapak baik Android atau iOS.  Untuk mendapatkan promo ini gunakan kode promo: PAKAIGRAB.

Promo ini berlaku pada area yang terdapat layanan GrabParcel yaitu Jabodetabek.  Setiap pengguna hanya bisa menggunakan voucher PAKAIGRAB sebanyak satu kali setiap hari. GrabParcel menyediakan tiga layanan sekaligus, yakni GrabParcel Reguler, GrabParcel Next Day, dan GrabParcel Same Day.  Ketiganya memiliki kelebihannya masing-masing dan pembeli tinggal menyesuaikan dengan kebutuhannya.

Bayu Syerli, Vice President of Marketing Bukalapak, mengatakan zaman internet sekarang ini bikin segalanya makin cepat.

“Untuk semakin mempermudah serta memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengguna Bukalapak dalam berbelanja di Bukalapak, kami bekerja sama dengan Grab untuk mempercepat barang pesanan sampai di rumah,” lanjutnya.

Sementara itu, Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia berujar Grab & Bukalapak memiliki komitmen yang sama untuk menghadirkan inovasi dan memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dengan memberikan layanan yang berkualitas tinggi serta aman.

“Kerja sama ini kami harap dapat memberikan kemudahan kepada para pebisnis online dalam proses pengiriman barang melalui layanan GrabParcel yang tersedia di Bukalapak,” tandasnya.


Cara menggunakan promo ini sangat mudah, pengguna Bukalapak cukup memilih metode pengiriman GrabParcel untuk setiap transaksi di Bukalapak dan memastikan akun mereka telah terverifikasi di Bukalapak. Pengguna Bukalapak juga harus melakukan konfirmasi nomor ponsel di akun Bukalapak agar dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan mitra pengemudi Grab saat melakukan penjemputan barang.

Sumber: PR