pulsa-logo

Ini Fitur Menarik di Smartphone Haier Justice League Edition


Deni Hardian

Rabu, 15 November 2017 • 20:36


Berbarengan dengan premier film Justice League, PT Datascripts juga merilis dua smartphone Haier yang mengusung karakter pahlawan super besutan DC Comics, Justice League. Dua perangkat tersebut adalah Haier G7 dan Haier L7.

Dalam prosesi peluncurannya,  "Kerjasama ekslusif antara Haier dan WB Bros. ini cukup menarik, dimana hanya Haier Smartphone yang boleh menggunakan brand image Justice League pada perangkat smartphonenya". Ungkap, Octavianus Shandy Assistant Marketing Manager PT Datascript.

Lebih lanjut Octavianus mengatakan, Haier G7 dan Haier L7 Justice League Edition ini dicetak dengan jumlah yang sangat terbatas untuk memenuhi kebutuhan para penggila karakter superhero DC Comics di Indonesia. Untuk pemasarannya, Datascript menggandeng retail online ternama dan juga akan memasarkan perangkat ini di seluruh kota besar di Indonesia secara offline.

Hal yang menarik dari smartphone besutan Haier ini adalah tampilan kedua smartphone yang di dominasi oleh salah satu karakter Justice League seperti Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan Flash. Khusus untuk Haier G7 Justice League Edition, konsumen dapat memiliki karakter yang diinginkan. Sedangkan untuk Haier L7 dibalut dengan logo Justice League saja.

Kedua smartphone ini tampil apik dengan kombinasi warna-warni yang sesuai dengan karakter Justice League yang tersedia. Tak hanya itu, konsumen yang membeli perangkat ini akan mendapatkan Wallpaper dan trailer Justice League yang sudah tertanam diperangkat smartphone.


Untuk spesikasi kedua ponsel pintar Haier ini memiliki dukungan fitur dan spek yang tidak jauh berbeda dengan seri Haier G7 dan Haier L7 yang sebelumnya telah beredar di pasaran. Khusus Haier G7 Justice League Edition ada peningkatan dari sisi RAM yang ditanamkan menjadi 2GB dari versi sebelumnya yang hanya 1GB.

Kedua smartphone Haier ini sendiri sudah bisa dipesan melalui channel e-commerce tanah air dengan banderolan harga Rp 1.499.000 untuk Haier G7 dan Rp 2.499.000 untuk Haier L7. (Dn/Udn)