pulsa-logo

Samsung Juga Bakal Rilis Galaxy S9 Mini Tahun Depan?


Fauzi

Kamis, 16 November 2017 • 09:57

Samsung Galaxy S9


IlustrasiIlustrasi

Samsung belakangan ini ramai dikabarkan sedang menggarap smartphone flagship selanjutnya, Galaxy S9 Series.

Menurut kabar yang diperoleh dari  Valuewalk di Amerika Serikat, kabarnya Samsung siap meluncurkan tiga model Galaxy S9 yang akan dirilis tahun depan, antara lain Samsung Galaxy S9, Galaxy S9 Plus dan Galaxy S9 Mini.

Sejurus dengan, kini kembali beredar bocoran informasi terkait dengan smartphone varian paling imut dari Samsung Galaxy S9 yakni Samsung Galaxy S9 Mini.

Sebagai calon pendatang baru, Samsung Galaxy S9 akan dibekali dengan layar yang berukuran relatif mungil, yakni  hanya 4 inci. Layar di smartphone ini akan dibekali dengan fitur Infinity Display yang sama dengan Samsung Galaxy S8 yang memiliki layar berukuran  5,8 inci dan Galaxy Note yang memiliki ukuran layar lebih besar yakni  8,8 inci, namun dengan diameter 5 - 4 inci lebih kecil.

Sejauh ini memang belum banyak bocoran informasi terkait dengan Samsung Galaxy S9 Mini meski hanya ada dua pendapat terkait dengan perangkat ini. Ini akan menjadi Galaxy S9 Mini literal, atau perangkat Samsung Mini dengan spesifikasi lebih rendah dari varian lainnya.

Jika Galaxy S9 Mini saat ini sedang dalam pengembangan, banyak pihak yang  berharap Samsung hanya mengurangi ukuran dimensi tanpa mengorbankan penurunan performa.

Sebelumnya, sempat beredar rumor bahwa aka nada versi mini dari Galaxy S7 dan S8 namun tidak pernah benar-benar terwujud. Oleh karena itu, memang agak diragukan jika kini Samsung menggarap Samsung Galaxy S9 versi Mini.


Sumber: GizChina