pulsa-logo

Gandeng Mobile Legends, Vivo V7 Hadirkan Pengalaman Game Mobile Ekslusif


Deni Hardian

Kamis, 16 November 2017 • 11:37

Vivo V7, Vivo, Harga Vivo V7


Foto: Deni/PULSAFoto: Deni/PULSA

 

Vivo, perusahaan smartphone global secara resmi mengumumkan kehadiran Vivo V7 untuk konsumen Indonesia. Mengusung 3 fitur unggulan: FullView Display, 24 MP Clearer Selfie Perfect Camera dan Face Access dengan penyesuaian desain serta rangkaian fitur inovatif lainnya. Vivo V7 mempresentasikan rangkaian Vivo V-Series yang dikenal dengan teknologi mobile photography revolusioner, serta desain dan tampilan yang mengagumkan.

 

Pada acara peluncuran V7, Vivo Smartphone juga mengumumkan kerjasamanya dengan Telkomsel sebagai Official mobile partner, dan Mobile Legends: Bang Bang sebagai Official Game Partner yang menghadirkan berbagai fitur dan penawaran ekslusif untuk para pemilik Vivo V7.

 

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, mengungkapkan "kami mengamati bahwa kebutuhan akan smartphone kamera terus meningkat. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai segmen. Ini adalah kesempatan yang menggembirakan bagi Vivo dan kami ingin mengungkapkan apresiasi kepada konsumen dan mitra Vivo untuk kepercayaan serta dukungannya untuk membuat Vivo semakin menjadi smartphone terfavorit masyarakat Indonesia."

 


Berbicara fitur dan spesifikasi yang ditanamkan, Vivo V7 dilengkapi dengan kamera depan 24 MP Clearer Selfie Perfect Camera untuk hasil foto selfie yang lebih jernih, tajam dan tetap terlihat natural. Tak hanya handal dari sisi kamera depan, Vivo V7 hadir dengan  FullView Display yang memiliki inovasi desain Comfortable Hand Grip. Layar yang tertanam ini memberikan pengalaman lebih saat melakukan aktivitas gaming dan meningkatkan konten multimedia.

 

Selain hadir dengan dukungan sensor pemindai sidik jari, V7 juga memiliki fitur Face Access, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan sebagai alternatif untuk membuka kunci smartphone. Selain itu, V7 juga dilengkapi dengan 64-Qualcomm Octa-core CPU dan 4GB RAM, yang menjamin aktivitas smartphone yang mulus untuk berbagai aplikasi. Funtouch OS 3.2 juga dibenamkan dengan fitur yang mudah digunakan seperti Smart Split 3.0, menjadikan V7 sebagai pendamping terbaik untuk kebutuhan multitasking.

 

Vivo V7 ditawarkan dengan harga Rp 3.799.000 dan dua pilihan warna: Black Matte dan Gold. Vivo V7 akan tersedia di gerai Vivo seluruh Indonesia per 18 November untuk pemesanan via Online yang dapat dilakukan melalui 10 Official Online Store Vivo yaitu; JD. ID, Dinomarket.com, Lazada, Blibli, Elevania, Akulaku, Bhinneka, Tokopedia, Shopee, dan MatahariMall.com. (Deni/PULSA)