pulsa-logo

Samsung Kembali Beberkan Kelebihan Dual-Camera di Galaxy Note 8


Fauzi

Kamis, 16 November 2017 • 13:16


Galaxy Note8 telah resmi beredar di Indonesia sejak September lalu. Smartphone ini membawa sejumlah kelebihan, termasuk salah satunya datang dari fitur kameranya.

Sebagimana diketahui lewat Galaxy Note 8 sang pabrikan telah menyuguhkan fitur dual-camera belakang, yang terdiri dari 12 MP aperture f/1.7 dengan lensa wide angle dan 12 MP aperture f/2.4 dengan lensa telephoto.

Terkait dengan kemampuan kamera Galaxy Note8 dan benefit apa yang akan diperoleh pengguna, Samsung belum lama ini mengungkap beberapa di antaranya.

“Kita pertama kali launching dengan dual-camera (lensa tele dan lensa wide) ini sudah dilengkapi dengan teknologi OIS untuk memaksimalkan mengambil gambar lebih tajam dan lebih jelas,” kata Annisa Nurul Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia, dual-camera Galaxy S

Annisa Nurul Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia (tengah)Annisa Nurul Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia (tengah)

Adapun kelebihan yang kedua, menurut Annisa datang dari fitur life focus-nya, yang disebut bisa menunjang pengambilan gambar secara bokeh.

“Dengan life focus ini kita bisa mengambil gambar bokeh, baik sebelum difoto maupun setelah diedit,” tandas Annisa.


Kelebihan lain dari kamera Galaxy Note8 juga datang dari fitur autofocus dan dual-pixel-nya yang dikatakan Annisa memungkinkan konsumen dan pengguna mendapatkan gambar-gambar yang bagus dan tajam, baik dalam kondisi terang maupun gelap.

“Jadi, itu sih kelebihan Galaxy Note 8 dari sisi kameranya. Jadi, ngga usah khawatirlah mengambil foto baik sebagai profesional atau (penggunaan) sehari-hari,” tutupnya.