pulsa-logo

Polaroid Instan-Share Printer, Aksesori Modular Terbaru Moto Mods


Fauzi

Kamis, 16 November 2017 • 15:52

Motorola moto Z,Moto Mod


Moto Z, Smartphone Modular dari MotorolaMoto Z, Smartphone Modular dari Motorola

Aksesori Moto Mods untuk smartphone Motorola kembali bertambah, kali datang dari Polaroid. Adalah Instan-Share Printer Moto Mod adalah aksesoris terbaru yang kompatibel untuk smartphone Motorola.

Mod itu sendiri dilengkapi tombol rana khusus yang dapat Anda gunakan untuk launch aplikasi kamera dan mengambil foto dari perangkat Instan-Share Printer Moto Mod. Untuk memasangkannya ke smartphone Motorola yang kompatible sangat mudah. Cukup ditempelkan di pin magnetik seperti pemasangan kamera Moto Mod Hasselblad Camera.

Perangkat ini menggunakan teknologi ZINK dan dengan cepat akan mencetak 2 x 3" noda proof foto. Instan-Share Printer Moto Mod memiliki perekat di bagian belakang fotonya sehingga Anda bisa menempelkan foto yang dihasilkan ke berbagai tempat, bahkan ke lemari es Anda.

Hasil jepretan foto di Instan-Share Printer Moto Mod  juga langsung bisa  dibagikan/di-share ke media sosial seperti  Facebook atau Instagram.

Motorola dan Polaroid telah merilis video demo dari Instan-Share Printer Moto Mod, di video berikut.

Cukup disayangkan, sejauh ini belum ada informasi terkait dengan harga dan ketersediaan dari Instan-Share Printer Moto Mod.


Sumber: GSMarena