pulsa-logo

Resmi, Ini Dia Harga dan Lokasi Penjualan OnePlus 5T di Seluruh Dunia


Galing

Jum'at, 17 November 2017 • 10:09

OnePlus 5T, OnePlus


Foto: OnePlus via GSMArenaFoto: OnePlus via GSMArena

OnePlus telah secara resmi meluncurkan  smartphone andalan terbarunya pada tanggal (16/11) di di kota New York, Amerika Serikat, tepatnya di Brooklyn. OnePlus 5T mulai dijual pada hari Selasa, 21 November 2017. Perangkat ini juga akan diluncurkan secara luas ke seluruh dunia, meliputi Amerika Utara, sebagian besar Eropa dan India. Peluncuran smartphone ini di tanah kelahirannya kemungkinan baru akan menyusul kemudian. Perusahaan tersebut bahkan merilis peta yang menandai negara yang bakal disambangi oleh OnePlus 5T dengan warna merah.

 

Dari peta tersebut dapat diketahui bahwa smartphone ini akan mulai dipasarkan ke Eropa Barat dan Tengah kecuali Norwegia dan Swiss. Di semenanjung Balkan, Rumania, Bulgaria dan Yunani adalah negara yang juga akan mendapatkan jatah OnePlus 5T. 

 

Khusus di India, smartphone ini akan tersedia secara eksklusif di toko online Amazon. Sedangkan di negara lain sebagian besar dijual melalui OnePlus.net. Di beberapa pasar, Anda juga dapat menemukan OnePlus 5T  dijual melalui jaringan operator ( seperti misalnya O2 di Inggris, Three di Denmark dan Elisa di Finlandia). 

 

Ini artinya 5T tidak akan masuk ke sebagian besar wilayah Asia termasuk Indonesia secara khusus. Dalam peta yang beredar terlihat bahwa di benua Asia hanya konsumen di India dan Tiongkok yang akan dapat membeli perangkat ini secara resmi.


 

Adapun harga jual dari OnePlus 5T varian RAM 8GB/ROM 128GB akan dipatok sebesar USD$560 (setara dengan Rp.7,4 jutaan). Sedangkan untuk OnePlus 5T varian RAM 6GB/ ROM 64GB akan dijual seharga USD$ 500 (setara dengan Rp. 6,6 jutaan). Pada hari peluncurannya, OnePlus memberikan penawaran khusus untuk beberapa aksesoris yang kompatibel dengan OnePlus 5T. (Nariswari/Galing

 

Sumber: GSMArena