pulsa-logo

Catat! Aplikasi watchOS 1 Tidak akan Bisa Diupdate Mulai 1 April 2018


Galing

Jum'at, 17 November 2017 • 14:23

Apple, watchOS, Aplikasi watch OS 1, watchOS 2, Apple Watch


Foto: MacrumorsFoto: Macrumors

Apple hari ini mengingatkan seluruh pengembang aplikasi Apple Watch untuk segera memperbarui aplikasi buatan mereka dengan memanfaatkan fitur baru yang diperkenalkan di watchOS 4 dan Apple Watch Series 3. Berbagai fitur dan peningkatan kinerja dihadirkan di  watchOS versi terbaru. Seperti misalnya mode latar belakang (background) untuk navigasi dan rekaman audio, koneksi langsung ke Core Bluetooth, dan masih banyak lagi.

 

Apple juga mengumumkan bahwa mulai tanggal 1 April 2018 mendatang perusahaan tersebut akan menghentikan dukungan update untuk aplikasi watchOS 1. Dengan kata lain seluruh pembaruan yang digulirkan kedepannya haruslah merupakan aplikasi yang dikembangkan menggunakan SDK  watchOS 2 atau yang lebih baru. Adapun untuk aplikasi watchOS anyar yang akan dimasukkan, maka pengembang diharuskan untuk membuatnya dengan menggunakan SDK watchOS 4. 

 

Apple menyebutkan bahwa penghentian dukungan update aplikasi watchOS 1, dan mensosialisasikan watchOS versi terbaru diharapkan akan mampu menjalankan sistem lebih cepat dan lebih lancar di Apple Watch. (Nariswari/Galing)

 

Sumber: Macrumors