pulsa-logo

Panasonic P91 Resmi Meluncur, Ponsel Kelas Bawah dengan Fitur Gestur


Galing

Jum'at, 17 November 2017 • 17:47

Panasonic, Pnasonic P91, Ponsel Android Nougat Murah, Ponsel Android Kelas Bawah, Ponsel Android Harga Murah


Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Produsen smartphone asal Jepang, Panasonic resmi meluncurkan ponsel barunya hari ini (17/11) di India.  Ponsel yang dijuluki Panasonic P91 tersebut dilengkapi dengan kamera multi mode dan hadir dengan harga yang pas untuk mereka yang berdana cekak.

 

Panasonic P91 memiliki rear glossy bertekstur yang hadir dalam pilihan warna Blue, Black dan Gold. fitur film grafit yang disuguhkan ponsel ini mencegah ponsel  dari panas yang berlebih. P91 membawa layar IPS 5 inci yang menawarkan kepadatan pixel sekitar 260 ppi.

 

Ponsel ini didukung oleh Chipset MediaTek MT6737M quad-core 1,1 GHz yang dilengkapi dengan RAM 1 GB. Untuk penyimpanan,  P91 memiliki kapasitas 16 GB dan juga dilengkapi slot kartu memori untuk menambahkan kartu microSD hingga 128 GB. Smartphone ini berjalan pada system operasi Android 7.0 Nougat. Meski masuk perangkat kelas bawah, Panasonic P91 ternyata juga sudah dibekali oleh fitur deteksi gerakan bernama Smart Gesture dan Smart Action.

 

Untuk fotografi, ponsel ini menyediakan kamera dengan autofocus 8 megapiksel yang digabungkan dengan lampu kilat LED. Terdapat juga fitur seperti pemindai kode QR, deteksi adegan otomatis, mode potret dan mode profesional. Sementara untuk kamera depan, ponsel ini menyediakan kamera  5 megapiksel.


 

Pilihan konektivitas yang tersedia di Panasonic P91 diantaranya dukungan dual-SIM, 4G dengan VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB.  Ponsel ini ditenagai dengan baterai 2.500mAh yang menjanjikan sembilan jam pemutaran video offline. Ponsel yang dibandrol dengan label harga Rs. 6.490 atau setara dengan Rp. 1,3 jutaan. (Tary/Galing)

 

Sumber: PhoneArena