pulsa-logo

Iklan iPad Pro Janjikan Tablet Berkemampuan PC


Galing

Minggu, 19 November 2017 • 13:51

Apple, iPad Pro


Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

 

Selama ini PC (personal computer) senantiasa dianggap sebagai perangkat yang secara paripurna dapat membantu pekerjaan dan  aktivitas penggunanya, terlepas dari salah satu kekurangannya yakni tidak bersifat mobile. Pendekatan inilah yang kemudian ingin ditanamkan oleh Apple pada iklan iPad Pro yang baru saja mereka unggah ke YouTube.

 

Dengan menyimak hingga akhir iklan komersial tersebut, Anda sudah bisa memahami  apa yang Apple coba sampaikan lewat iklannya. Video dibuka dengan penampilan tokoh gadis muda bernama Scout ( berusia kira-kira antara 10 hingga 11 tahun) mengendarai sepedanya, dan  membawa serta  iPad Pro kesayangan-nya ke dalam tas. Ini adalah hari yang sibuk bagi pengguna iPad Pro muda ini, saat dia bertemu dengan seorang teman di sebuah menara apartemen, dan mengerjakan laporan tugas sekolah  tentang serangga. Scout menggunakan  kamera iPad Pro untuk membantunya dalam mengerjakan tugasnya tersebut. 

 

Scout kemudian duduk untuk mengerjakan sebuah gambar hebat yang dia ciptakan dengan Apple Pencil dan iPad Pro-nya. Dia bahkan menggunakan perangkat itu saat asyik bersantai duduk di atas pohon. 

 


Pulang ke rumah, Scout berbaring di rumput, mengetik iPad Pro-nya yang disangga oleh Smart Case. 

Tiba-tiba, tetangga sebelah muncul. "Hei," kata tetangga, "Apa yang sedang kau lakukan di komputermu?" 

Dan Scout menjawab,  "Apa itu komputer?" Dan potongan kalimat inilah yang menjadi inti dari iklan tersebut. Bahwa Apple mencoba memboyong fungsi komputer ke tablet besutannya, iPad Pro. 

 

Kembali di tahun 2016, Apple menggunakan sebagian dari anggaran pemasarannya untuk meyakinkan konsumen bahwa iPad Pro adalah perangkat yang tak ubahnya seperti layaknya sebuah komputer yang bersifat mobile. Bagi Anda yang penasaran seperti apa iklannya, dapat melihatnya pada tayangan di bawah. (Nariswari/Galing)

 

Sumber: PhoneArena