pulsa-logo

Yuk! Intip Penampakan P11 Plus, Calon Smartphone Flagship Huawei


Fauzi

Senin, 20 November 2017 • 10:07

Huawei P11 Plus


Image Source: Weibo via GizChinaImage Source: Weibo via GizChina

Tanggal 28 November nanti Huawei dikabarkn bakal meluncurkan smartphone baru, Honor V10. Belum juga kejadian, kini Huawei kembali dikabarkan tengah sibuk menggarap smartphone segmen high-end lainnya, yaitu P11 Plus. Adapun Huawei P11 Plus akan diluncurkan secara resmi pada awal tahun 2018.

Saat mendekati tahun 2018, wajar bila berbagai macam informasi dan rumor seputar smartphone Huawei P11 Plus tersebut mulai banyak berhembus. Seperti misalnya bocoran terbaru di Weibo yang memuat bocoran beberapa gambar dari prototipe smartphone tersebut.

Gambar-gambar ini ditemukan pertama kali di Weibo, yang diduga merupakan Huawei P11 Plus. Tak hanya gambar, ada beberapa rincian spesifikasi yang menyertainya.

Di gambar tersebut nampak sebuah smartphone dengan desain yang menampilkan aspek rasio ke bodi 18: 9 yang trendi saat ini, dengan sudut melengkung yang elegan. Jika Anda cukup jeli dan mengikuti perkembangan desain ponsel andalan Huawei, Anda akan tahu bahwa bentuk lengkungan “kurva” tersebut belum pernah terlihat sebelumnya pada perangkat Huawei lainnya. Selain itu, tampak bagian sisi smartphone dilapisi bahan logam dan smartphone ini akan mengadopsi desain bezel tipis yang elegan dan premium.

Selain itu, Huawei P11 Plus juga akan dibekali dengan tombol fisik Home yang konvensional,  yang kemungkinan besar juga akan difungsikan juga sebagai panel pemindai sidik jari yang mirip di Huawei Mate 10. Selain itu, pada bagian sisi lain bodi, Anda juga bisa melihat jack headphone 3.5mm dan garis antena yang melintasi tepi handset.

Di sektor fotografi, smartphone ini akan dibekali dengan dual kamera pada kamera utamanya. Kamera di Huawei P11 Plus hadir dengan modul autofocus laser dan digadang-gadang akan menghasilkan jepretan foto yang tajam dan detail.  Kabarnya, smartphone ini diharapkan akan menjalankan modul LDAF.

Huawei P11 Plus diperkirakan akan diluncurkan  di event MWC 2018 pada akhir Februari 2018. Sementara smartphone andalan Huawei lainnya yakni Huawei Nova 3 Plus dikabarkan akan diluncurkan pada 5 Desember di London.


Sumber: GizChina