pulsa-logo

Jelang Rilis, Iklan Honor V10 Mulai Bertebaran


Galing

Senin, 20 November 2017 • 14:17

Huawei, Honor, Honor V10, Harga Honor V10


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

 

Beberapa hari yang lalu, Huawei telah mengumumkan bahwa mereka  akan mengadakan acara peluncuran produk terbaru mereka pada tanggal 28 November 2017. Pada hari itu pula kabarnya Huawei akan meluncurkan smartphone terbarunya yakni Honor V10. 

 

Menjelang hari-H peluncurannya  yang kurang lebih seminggu lagi, Huawei mulai gencar mengiklankan Honour V10 di beberapa kota besar di negeri tersebut. Beberapa kota di mana smartphone andalan ini muncul meliputi Hangzhou, Zhengzhou, Nanjing, Guangzhou, Shanghai, Chengdu, Beijing, dan Xi'an. Bahkan dua hari lalu (18/11), Presiden Business Department Huawei Honor, Zhao Ming dengan bangga memposting iklan perangkat jagoan barunya tersebut di situs jejering sosial Weibo.

 

Kinerja Huawei Honor V10 dikabarkan akan mengandalkan processor garapan Huawei yang sangat powerful yakni  Kirin 970, didukung dengan RAM 6GB, dan mendukung penyimpanan memori eksternal melalui MicroSD.  Smartphone yang menjalankan OS Android v8.0 Oreo ini akan menampilkan antarmuka EMUI 8.0 yang didasarkan pada Android Oreo. 

 


Sedangkan untuk display, smartphone ini akan tercipta sebagai  smartphone layar penuh dengan aspek rasio 18: 9 dan resolusi 2,160 × 1,080 piksel. 

Di sektor fotografi, smartphone ini hadir dengan dual camera pada bagian kamera utamanya dan kamera depannya dibekali dengan kamera beresolusi 13MP. Untuk operasional perangkat, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas daya 3,750mAh. 

 

Honor V10 juga sudah didukung pula oleh chip dengan teknologi kecerdasan buatan/Artificial Intelligence (AI). Ini artinya perangkat ini dijanjikan akan menawarkan kinerja yang lebih cepat dan lebih mulus daripada model sebelumnya. Kabarnya, Huawei Honor V10 akan dibanderol dengan harga 3000 yuan  atau setara dengan Rp.6,1 jutaan. (Nariswari/Galing

 

Sumber: 1, 2