pulsa-logo

Razer Rilis Duo Earbuds Keren, Harganya?


Galing

Senin, 20 November 2017 • 16:03

Razer, Hammerhead USB-C, Hammerhead Mercury, Duo Earbuds Razer, Earbuds Razer


Hammerhead USB-C (Foto: Razer via GizChina)Hammerhead USB-C (Foto: Razer via GizChina)

Setelah meluncurkan ponsel terbarunya pada bulan ini, kini Razer mengumumkan seperangkat earbud baru bernama Razer Hammerhead USB-C yang dibandrol  dengan label resmi 79.99 USD atau seharga sejutaan.

 

Rezer phone sempat mengklaim bahwa ponselnya dapat menghasilkan suara paling keras yang pernah ada. Namun sayangnya, perangkat tersebut tidak memiliki jack headset 3.5mm. Nah sebagai gantinya ia sudah disertai oleh adaptor USB-C dalam kotak penjualannya.

 

Hammerhead USB-C yang baru diluncurkan ini memang sengaja dirancang untuk menutupi kelemahan tersebut. Tidak cuma untuk Razer Phone, earbuds tersebut juga dapat dipakai pada smartphone lain yang memiliki port USB-C. Detail spesifikasi peranti dengar ini sejatinya tidak jauh beda dengan seri Hammerhead sebelumnya yang menggunakan port audio jack 3.5mm. 

Hammerhead Mercury (Foto: Razer via GizChina)Hammerhead Mercury (Foto: Razer via GizChina)

Bagi anda pengguna iPhone, Razer juga ikut meluncurkan Hammerhead Mercury yang dirancang dengan konektor Lightning. Perangkat tersebut hadir dalam warna putih khas ponsel buatan Apple. Harganya dipatok 99,99 USD atau kurang lebih sama dengan Rp. 1,3 jutaan. (Tary/Galing)


 

Sumber: GizChina