pulsa-logo

Nongol di Situs Belanja, Xiaomi Redmi Note 5 Ungkap Desain Layar Penuh 18:9


Galing

Senin, 20 November 2017 • 20:32

Xiaomi Redmi Note 5, Bocoran Xiaomi Redmi Note 5, Xiaomi Redmi Note, Xiaomi


Foto: Slashleaks via the LeakerFoto: Slashleaks via the Leaker

Xiaomi diperkirakan tengah menggarap penerus smartphone Redmi Note 4 miliknya yang diyakini akan hadir dengan nama Redmi Note 5. Situs belanja Oppomart di Tiongkok baru-baru ini bahkan telah mencantumkan perangkat ini yang menandakan kian dekatnya jadwal peluncuran smartphone ini. VP dan Managing Director Xiaomi India, Manu Kumar Jain lewat Twitter juga telah mengisyaratkan soal kemungkinan kehadiran perangkat dimaksud di negeri tersebut.

Foto: Slashleaks via the LeakerFoto: Slashleaks via the Leaker

Dari spesifikasi yang dicantumkan pada situs belanja tersebut, Xiaomi Redmi Note 5 agaknya akan menjalankan MIUI 9 dengan sistem operasi Android 7.1. Perangkat ini akah hadir dengan layar 5,99 inci dengan resolusi 1080x2160 piksel. Ini artinya ia akan jadi perangkat pertama Xiaomi yang mengusung layar dengan aspek rasio 18: 9.

Seperti halnya pendahulunya, perangkat ini menurut Oppomart juga akan dipersenjatai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625. Hal ini sangat disayangkan mengingat chip jenis lain yang lebih baru seperti Snapdragon 630 telah banyak digunakan oleh ponsel pintar lainnya di pasaran.

Handset ini dikatakan akan datang dalam pilihan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB serta RAM 4GB plus memori internal 64GB. Di sektor bidik gambar, kamera 12 megapiksel tersemat menghiasi bagian belakangnya. Sedangkan bagian depan akan disiapkan kamera dengan resolusi sebesar 5 megapiksel. Smartphone dual SIM ini kabarnya juga akan mengemas baterai dengan kapasitas daya 4.000mAh.

Sumber:L 1, 2, 3