pulsa-logo

Muncul di TENAA, Huawei Nova 2s Pamerkan Empat Kamera Plus Desain Layar Penuh


Galing

Rabu, 22 November 2017 • 15:01

Huawei Nova 2s, Huawei Nova 3, Smartphone Empat Kamera Huawei, Smartphone Desain Layar Penuh Huawei, Huawei


Foto: TENAA via GizmoChinaFoto: TENAA via GizmoChina

Ponsel baru Huawei dengan dua nomor model HWI-AL00 dan HWI-TL00 telah muncul di TENAA yang merupakan badan pengawas telekomunikasi di Tiongkok. Gambar TENAA menunjukkan bahwa smartphone baru ini tidak hanya menampilkan desain layar penuh, namun ia juga akan dilengkapi dengan pembaca sidik jari di bagian depan.

 

Gambar yang diduga sebagai Huawei Nova 2s atau Nova 3 tersebut disinyalir akan memiliki layar 6 inci yang mendukung rasio aspek 18: 9. Sebagian besar smartphone dengan desain layar penuh yang telah diluncurkan sejauh ini memiliki pemindai sidik jari terpasang belakang karena panel depan mereka umumnya ditempati oleh layar berukuran besar. Anehnya, Huawei telah berhasil menempatkan sensor sidik jari yang menempel pada tombol Home pada bezel bawah yang berukuran tipis.

Foto: TENAA via GizmoChinaFoto: TENAA via GizmoChina

Bagian belakang smartphone ini memiliki sistem kamera ganda yang mencakup sensor 16 megapiksel dan 20 megapiksel. Huawei juga menyertakan kamera selfie ganda di ponsel misteriusnya tersebut.

 

Ponsel tersebut didukung dengan Chipset Kirin 670 dan RAM 4 GB dengan Penyimpanan internalnya 64 GB. Ponsel ini juga akan dilengkapi jack audio 3.5mm. Baterai 3.340mAh-nya diperkirakan akan membawa dukungan pengisian daya cepat 18W.


 

Seperti ponsel bermerek Nova lainnya, Nova 2s / Nova 3 kabarnya ditargetkan untuk kaum muda. Spekulasi beredar bahwa smartphone tersebut mungkin akan diumumkan pada bulan depan dengan harga jual 2.499 Yuan atau Rp. 5 juta-an. (Tary/Galing)

 

Sumber: 1, 2