Atrk
ads skin gagal

Begini Tampang Kamera Aksi Casio

image: Casioimage: Casio

Nama Casio sudah tak asing lagi sebagai merek jam tangan sport. Pabrikan asal Jepang itu juga telah mengenalkan produk smartwatch terbaru mereka yang menjalankan platform Android Wear. Tapi, Casio juga telah lama memproduksi kamera. Nah, baru-baru ini mereka mengenalkan kamera aksi yang dijuluki Gzeye nama lain dari GZE-1.

Sebagai pemegang merek G-Shock yang sangat melekat dengan Casio, kamera aksi terbaru mereka pun sedikit banyak mengadopsi disain ala jam tangan G-Shock. Bulatan yang kekar dengan sisi yang disi dengan beberapa tombol, sekilas mirip mirip dengan toombol-tombol pada jam tangan.

GZE-1 memang bukanlah kamera aksi yang paling mumpuni di dunia, hanya menghasilkan video 1080p pada 30fps, 480p pada 120fps, dan foto 6 megapiksel, namun, dengan ketahanan air hingga 50 meter dan 4 meter shockproofing, ini salah satu yang terkuat. Berbekal lensa f / 2.8 juga dengan sudut lebar 190,8 derajat, ini lebih besar daripada kamera aksi lainnya. Asyiknya, jika Anda memiliki jam tangan Pro Trek Android Wear Casio terbaru, Anda dapat menggunakannya sebagai jendela bidik, juga kemungkinan ada aplikasi Eye G'z untuk ponsel Anda.

Casio belum mengumumkan tanggal rilis global atau harga untuk GZE-1, namun harganya mencapai 46.000 yen di Jepang atau jika dirupiahkan sekitar Rp5,6 juta. (*)

Sumber: The Verge

Rate this item
(0 votes)