pulsa-logo

Wow! OPPO F5 6GB Mejeng di Victoria's Secret Fashion Show


Hairuddin

Kamis, 23 November 2017 • 08:17

OPPO, OPPO F5, Chelsea Islan, Victoria's Secret Fashion Show, OPPO F5 6GB,


(Foto: OPPO Indonesia)(Foto: OPPO Indonesia)

OPPO resmi mengumumkan kerjasamanya dengan Victoria Secret, dan di ajang bergengsi Victoria’s Secret Fashion Show 2017 yang berlangsung di Shanghai Mercedes Benz Center, smartphone terbarunya, OPPO F5, turut mejeng dengan para supermodel internasional.

Tidak hanya itu, brand ambassador OPPO F5 Indonesia, Chelsea Islan, juga tampil di Victoria's Secret Fashion Show dengan anggun dan percaya diri mewakili Indonesia.

Tidak lupa Chelsea juga berkesempatan mengambil foto selfie dengan perangkat OPPO F5 6GB. Untuk setiap selfie, wajah Chelsea berkilau dengan sempurna di setiap sudut berkat A.I. Beauty Recognition Technology yang ditanamkan pada kamera depan F5, memudahkan setiap orang untuk mendapatkan hasil foto selfie yang sempurna.

Pada perhelatan ini perangkat OPPO F5 6GB benar-benar mencuri perhatian. Dengan ciri khasnya warna merah menawan dan bodi ramping dengan layar penuh 18: 9, perangkat ini tampil lebih modis. Selain itu, edisi F5 6GB ini dilengkapi dengan RAM 6GB dan penyimpanan 64GB. Perangkat ini tidak hanya cantik, namun juga bertenaga.

(Foto: OPPO Indonesia)(Foto: OPPO Indonesia)

"Versi 6GB F5 dirancang untuk menjadi kombinasi paling kuat dari desain yang dipengaruhi fashion dan teknologi yang hebat. Bagi OPPO fashion pada smartphone bukanlah mengenai fitur dan tampilan yang disajikan namun juga preferensi konsumen, cara pandang konsumen terhadap semartphone itu sendiri, " ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Shanghai di bulan November selalu spesial, namun tahun ini berbeda. OPPO dan Victoria's Secret Fashion Show menciptakan pertunjukan yang spektakuler disana. Barisan selebriti dan model ternama berbagi foto dengan jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Kesempatan ini menjadi pertanda penting kolaborasi antara fashion dan teknologi, kesuksesan acara ini pastinya akan menjadi yang pertama dari beberapa event menarik yang akan dilakukan OPPO di tahun mendatang.