pulsa-logo

Rilis 28 November, Samsung Galaxy S8 Burgundy Red Siap Dipasarkan Secara Global?


Galing

Kamis, 23 November 2017 • 09:48

Samsung, Samsung Galaxy S8, Varian Warna Samsung Galaxy S8, Varian Warna Galaxy S8, Galaxy S8 Burgundy Red


Foto: YonhapnewsFoto: Yonhapnews

 

Sejak diluncurkan pada bulan April 2017 lalu, Samsung Galaxy S8  hadir dengan beberapa pilihan warna Midnight Black, Orchid Gray, Arctic Silver, Coral Blue, dan Maple Gold.  Kemudian Pada awal bulan November lalu  Samsung mengungkapkan rencananya akan meluncurkan versi merah dari Samsung Galaxy S8, yang disebut dengan varian warna Burgundy Red. 

 

Nah pada hari ini, media lokal di  Korea Selatan melaporkan bahwa  versi Burgundy Red dari Samsung Galaxy S8 akan  dirilis dan tersedia untuk pembelian di negara tersebut mulai tanggal 28 November. Selain itu, tampaknya Samsung  belum memutuskan apakah smartphone Samsung Galaxy S8 varian Burgundy Red  tersebut  juga akan tersedia di seluruh dunia atau tidak. Akan tetapi besar kemungkinan varian ini akan dijual juga di pasar global. 

 

Samsung Galaxy S8 varian ‘Burgundy Red’ akan memulai debutnya di tanah kelahirannya tersebut dengan fitur dan harga yang sama dengan varian warna lainnya. Varian warna merah ini agaknya akan jadi variasi warna terakhir dari Galaxy S8 karena dalam waktu dekat sang vendor tengah disibukkan oleh persiapan mereka untuk meluncurkan Galaxy S9 pada awal tahun depan. (Nariswari/Galing)

 


Sumber: 1, 2