pulsa-logo

Dijual Rp46 Juta, Ini Kehebatan Kamera Mirrorless Full-Frame Sony 7RIII


Fauzi

Kamis, 23 November 2017 • 10:08

Mirrorless Full-Frame,Sony α7RIII


Sumber: SonySumber: Sony

Kembali ke jalur persaingan di segmen kamera mirrorless, Sony produk α7R III (model ILCE-7RM3). Berkat kemajuan revolusioner pada kekuatan dan efisiensi prosesor gambar, α7R III terbaru menggabungkan sensor gambar high-resolution 42.4 MP  back-illuminated Exmor R CMOS dengan kecepatan pengambilan gambar menakjubkan hingga 10 fps dengan pelacakan AF/AE penuh, dan juga gambar menakjubkan serta kualitas video 4K, dynamic range seluas 15-stop.

Sensitivitas tinggi dengan pengurangan noise hingga full stop dan lebih, menjadikan kamera sangat mudah digunakan oleh fotografer, videografer, pencipta multi-media dan semua profesional lainnya yang dapat diandalkan dengan fleksibilitas and fungsi yang  beragam.   

Sensor gambar high-resolution 42.4MP, back-illuminated Exmor R CMOS menggunakan rancangan lensa on-chip tanpa jeda dan pelapisan AR (anti-reflektif) pada permukaan kaca sensor untuk meningkatkan efisiensi penerimaan cahaya secara signifikan, menghasilkan sensitivitas tinggi dengan noise-rendah dan wide dynamic range.

Sony α7R III terbaru juga memperkenalkan LSI front-end terbaru yang menggandakan kecepatan pembacaan sensor gambar secara efektif, dan juga mesin-prosesor BIONZ X yang diperbarui yang meningkatkan kecepatan proses gambar hingga kurang lebih 1,8 kali lebih tinggi jika dibandingkan dengan α7R II. Kekuatan komponen bekerja sama untuk membuat kamera mengambil gambar di kecepatan lebih tinggi dan juga ISO range menakjubkan dari 100 – 32000 (dapat ditingkatkan hingga ISO 50 – 102400 untuk gambar tidak bergerak) dan dynamic range 15-stop menakjubkan pada pengaturan sensitivitas rendah. Hal ini memastikan keseluruhan performa menakjubkan pada semua pengaturan dan kondisi pengambilan gambar.

Model full-frame terbaru ini dirancang tanpa optical low pass filter untuk memaksimalkan resolusi, dan juga memiliki kemampuan untuk menghasilkan format 14 bit RAW bahkan ketika mengambil gambar pada mode tidak bergerak atau terus-menerus. Kamera dilengkapi dengan sistem stabilisasi gambar optikal 5-axis inovatif yang telah diatur untuk dapat mendukung pengambilan gambar resolusi tinggi, Menghasilkan kelebihan pada kecepatan shutter sebanyak 5.5 step, performa kompensasi tertinggi di dunia untuk sistem stabilisasi gambar. Terdapat juga shutter rendah-getaran terbaru yang mengurangi getaran dan blur pada gambar di semua mode, termasuk pengambilan gambar berkecepatan tinggi 10 fps, dan juga beberapa peningkatan pada akurasi reproduksi warna kulit.

Kamera mirrorless full-frame inovatif α7R III dilengkapi dengan peningkatan pada sistem pengolahan gambar yang ditingkatkan, memungkinkan untuk dapat mengambil gambar dengan kualitas 42,4MP hingga pada 10 fps secara terus menerus, pelacakan AF/AE akurat hingga 76 JPEG / RAW gambar atau 28 gambar RAW tidak terkompresi. Mode kecepatan tinggi 10 fps ini tersedia dengan shutter mekanikal atau silent shooting, menambahkan fleksibilitas pada kamera. Kamera juga dapat mengambil gambar secara terus-menerus hingga pada 8 fps pada mode live view dengan lag minimal pad viewfinder atau layar LCD. Pilihan kecepatan tinggi ini memastikan subjek yang bergerak cepat dapat tertangkap dengan akurasi dan detail gambar yang menakjubkan.