pulsa-logo

Gandeng 13 Toko Online, Backberry KEYone Resmi Meluncur


Deni Hardian

Kamis, 23 November 2017 • 12:36


Hari ini (23/11) PT. BB Merah Putih secara resmi memperkenalkan BlackBerry KEYone Limited Edition Black untuk pasar ponsel Indonesia.

Blackberry KEYone ini merupakan smartphone berbasis Android pertama dari BlackBerry yang menggunakan keyboard QWERTY untuk pelanggan Indonesia. 1

Sebagai informasi, Smartphone yang tampil dengan desain khas full QWERTY ini berlabel Blackberry KEYone ini sudah tersedia secara pre-order dipasaran dengan beragam penawaran yang cukup menarik.

Smartphone garapan Blackberry dengan TCL ini, memiliki fokus utama pada keyboard full QWERTY yang ditanamkan. Keyboard yang tertanam pada KEYone ini diklaim mampu membaca kebiasaan pengguna dalam melakukan tindakan pada setiap tombol dan kemampuan swipe agar lebih mudah digunakan. Menariknya, Blackberry memiliki pemindai sidik jari yang dibangun di dalam tombol spasi.

Smartphone yang mengandalkan keamanan data pengguna yang bernama DTEK ini hadir dengan spesifikasi yang terbilang biasa. Smartphone besutan Blackberry ini hadir dengan dukungan sistem operasi Android 7.1 Nougat, layar IPS berukuran 4.5 inci dengan resolusi layar 1620 x 1080p, serta dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 625 plus dukungan RAM sebesar 4GB. Untuk penyimpanan data telah tertanam memory internal sebesar 64GB serta tambahan fitur sensor pemindai sidik jari.

Dibagian kamera, telah tertanam kamera belakang yang memiliki resolusi 12 megapiksel dengan kemampuan merekam video beresolusi 4K serta kamera depan 8 megapiksel dengan tambahan lampu flash LED. Tertanam pula baterai berkapasitas 3505 mAh yang berkolaborasi dengan pengisan baterai cepat Quick Charge 3.0.


PT.BB Merah Putih langsung melakukan gebrakan dengan membuka keran pre-order seminggu sebelum launching. Menggandeng 13 toko online ternama serta promo menarik berupa cash back bagi pelanggan yang melakukan pre-order. Tak hanya itu, cicilan 0% pun disediakan bagi para nasabah bank yang menjadi rekanan toko online. Sementara Telkomsel, XL Axiata, IM3 Ooredoo dan Smartfren know juga tak mau ketinggalan menawarkan BlackBerry KEYone kepada para pelanggan setianya, dengan memberikan paket bundling data. (dn)