pulsa-logo

Qualcomm Raih Penghargaan LTE Innovation of The Year


Arief Burhanuddin

Kamis, 23 November 2017 • 12:50

Qualcomm, Penghargaan LTE Innovation of The Year


[Singapura - 20 November 2017] Qualcomm Technologies, Inc., anak perusahaan Qualcomm Incorporated, mendapat penghargaan "LTE Innovation of the Year" di ajang Telecom Asia Readers’ Choice & Innovation Awards ke-10 yang berlangsung pada 16 November 2017 di Singapura. Upaya Qualcomm Technologies dalam berinovasi dan mengkomersilkan terobosan teknologi seluler di bidang 4G/LTE dan seterusnya telah menghasilkan pencapaian ini.

Keterangan foto: C.S. Chang, Direktur Senior, Engineering and Offshore Development, Qualcomm CDMA Technologies menerima penghargaan "LTE Innocation of the Year" di Reader's Choice & Innovation Awards 2017 Penghargaan ini dianugerahkan untuk Modem LTE Qualcomm® Snapdragon ™ X16, modem LTE Gigabit Class pertama di dunia yang diluncurkan pada tahun 2016. Mendukung kecepatan download hingga 10x lebih cepat dari perangkat 4G/LTE generasi pertama, Snapdragon X16 diintegrasikan ke dalam mobile platform Snapdragon 835 yang merupakan pusat kendali perangkat LTE Gigabit terdepan, memberikan pengalaman konektivitas baru bagi pengguna.

"Kami merasa terhormat dapat menerima penghargaan LTE Innovation of the Year yang mana menjadi bukti dari komitmen jangka panjang Qualcomm Technologies terhadap penelitian dan inovasi teknologi mobile untuk generasi mendatang," kata Mantosh Malhotra, Vice President dan President dari Qualcomm Asia Tenggara, Qualcomm International, Inc. "Kami berharap dapat terus berkolaborasi dengan ekosistem mobile di kawasan Asia Tenggara untuk secara maksimal mewujudkan potensi dari 4G/LTE sebagai dasar untuk standar komunikasi generasi berikutnya saat kami memimpin dunia ke generasi 5G.

Sebagai figur penting dalam mengembangkan dan mengkomersilkan teknologi 4G/LTE, Qualcomm Technologies telah memastikan teknologinya menjadi salah satu teknologi nirkabel tercepat dan terluas di dunia. Sembari melanjutkan upayanya dalam mendorong evolusi dari solusi inovatif di 4G/LTE perusahaan juga memimpin dunia menuju 5G, yang akan memungkinkan era peningkatan kenyamanan mobile broadband yang imersif dengan tidak hanya terletak pada tingkat kecepatan data, namun juga keseragaman kecepatan data tinggi dimanapun dengan latensi yang jauh lebih rendah.

Memasuki tahun ke 10, Telecom Asia Reader’s Choice & Innovation Awards bertujuan untuk menyoroti perusahaan teknologi terdepan di kawasan Asia dengan mengizinkan pembacanya untuk memilih penyedia produk, layanan, dan teknologi terkemuka terbaik berdasarkan pengalaman mereka dalam menggunakannya. Penghargaan "LTE Innovation of the Year” ini mencerminkan pengakuan komunitas teknologi mobile terhadap kemajuan teknologi dan inovasi Qualcomm Technologies yang luar biasa di bidang 4G LTE.

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44