pulsa-logo

Lho! Samsung Gelar Program Khusus Bagi Pengguna iPhone


Fauzi

Kamis, 23 November 2017 • 13:52

Apple,Samsung


Banyak cara yang bisa dilakukan sebuah perusahaan dalam menggiring konsumen setia produk kompetitor untuk beralih ke produknya. Seperti yang dilakukan Samsung yang belakangan ini terlihat makin gigih untuk menjaring konsumen baru untuk Galaxy generasi terbaru.

Samsung mengatakan pada hari Selasa (21/11) bahwa pihaknya akan meluncurkan sebuah program untuk memungkinkan pengguna iPhone dapat menjajal dan mencoba smartphone Galaxy terbaru selama satu bulan.

Sebuah poster yang dirilis oleh Samsung Electronics Co. pada 21 November 2107, memberikan rincian program yang memungkinkan pengguna iPhone milik Apple untuk mencoba smartphone Galaxy selama satu bulan. Di bawah program tersebut, pengguna iPhone dapat menjajal smartphone Galaxy Note 8 dan Galaxy S8 dengan hanya mengeluarkan biaya partisipasi tambahan sebesar 45 USD (590 ribu-an), dan jumlah uang tersebut dapat dikembalikan setelah masa percobaan berakhir.

Jika pengguna memutuskan untuk tetap memiliki perangkat Samsung mereka pada akhir bulan, maka Samsung tak akan mengembalikan biaya partisipasi dan memberikan barang gratis lainnya, seperti speaker Bluetooth JBL GO.

Samsung mengatakan bahwa penawaran  tersebut bisa diajukan sampai Senin (27/11).

Seorang pejabat dari Samsung Electronics mengatakan bahwa program tersebut akan memungkinkan pengguna iPhone untuk bisa memperluas cakrawala mereka dalam mendalami dan mencintai berbagai  fitur khas dari smartphone Galaxy. Namun tidak sedikit pihak yang menduga bahwa program ini adalah cara Samsung untuk menjaring konsumen baru. Bahkan dari pengguna perangkat Apple. Program ini juga dipicu sejak Apple model iPhone generasi  terbaru hadir di pasar Korea Selatan, yang merupakan tuan rumah Samsung.

Sumber: Yonhapnews