pulsa-logo

Mendarat di Asia, Berapa Harga Jual Razer Phone?


Galing

Kamis, 23 November 2017 • 16:24

Razer Phone, Xiaomi, Android


Foto: Playfuldroid via GSMArenaFoto: Playfuldroid via GSMArena

 

Setelah secara resmi diluncurkan Amerika Serikat, Inggris, dan beberapa pasar barat lainnya, ponsel yang dikhususkan untuk bermain games, Razer Phone kini sudah resmi tersedia di Asia. Singapura menjadi pasar pertama yang mendapatkannya. Preorder untuk perangkat tersebut akan ditutup pada tanggal 26 November.

 

CEO Razer mengungkapkan: "Setelah kami meluncurkan di California, AS. Singapura menjadi negara pertama di Asia yang akan mendapatkan Razer Phone."

 

200 pre-order pertama akan mendapatkan headset Bluetooth Razer Hammerhead gratis senilai 169 USD atau Rp. 2,2 juta-an.  Tidak ada kejelasan kapan tepatnya pre-order akan mulai dikirimkan. Secara resmi, Razer akan mulai menjual ponselnya pada 1 Desember.

 


Razer Phone membawa layar LCD QHD IGZO 5,7 inci dan refresh rate 120Hz. Layar ini disebut dua kali lebih baik dari perangkat mobile manapun. Meski Tablet iPad Pro memiliki layar 120hz, tapi sepertinya Razer menjadi yang ponsel pertama yang mengusungnya.

 

Ponsel yang menggunakan chipset snapdragon 835, RAM 8 GB dan kapasitas baterai 4000 mAh ini dibanderol seharga 790 USD atau setara 10 juta rupiah. (Tary/Galing)

 

Sumber: 1, 2