pulsa-logo

Sonic The Hedgehog 2 Classic Akhirnya Tergabung Koleksi Game SEGA Forever


dian iskandar

Kamis, 23 November 2017 • 18:12

Sonic The Hedgehog 2 Classic Akhirnya Tergabung Koleksi Game SEGA Forever


image source: Phonearenaimage source: Phonearena

Sonic The Hedgehog 2 Classic adalah tambahan terbaru untuk inisiatif SEGA Forever, namun jika Anda telah membeli versi game berbayar, Anda tidak perlu mendownload game baru ini.

Rupa-rupanyanya, SEGA telah memutuskan untuk mengganti versi berbayar Sonic The Hedgehog 2 dengan game free-to-play, yang juga bagian dari koleksi game SEGA Forever. Tentunya, game gratis ini hadir dengan selingan iklan, jadi jika ingin membuatnya bebas iklan, Anda harus membayar ekstra. Jika tidak, Anda bisa bermain Sonic The Hedgehog 2 Classic secara gratis, tapi Anda harus memasang beberapa iklan yang SEGA telah ditempatkan secara strategis dalam permainan.

Di Sonic The Hedgehog 2 Classic, pemain harus melalui 12 zona zona, dari gua-gua bawah laut hingga kasino yang diterangi cahaya matahari. Anda juga bisa berkompetisi secara online, mengikuti mode Time Attack, dan juga mode Boss Attack yang baru.

Menariknya, ada tahapanrahasia Hidden Palace Zone, yang tidak termasuk dalam rilis aslinya. Dukungan controller, leaderboards dan kemampuan untuk menyimpan juga tersedia untuk semua pemain. (*)

Sumber: Phonearena