pulsa-logo

Ini Strategi BB Merah Putih Jual KEYone di Indonesia


Deni Hardian

Kamis, 23 November 2017 • 20:45

blackberry,blackberry keyone,android,premium,nougat,keyboard,dtek,secure,blackberry keyone spesifikasi


Tak hanya mengandalkan perlindungan keamanan bagi pemiliknya, Blackberry KEYone juga memberikan pengalaman berbeda bagi penggunanya yang aktif melakukan kegiatan sehari-hari secara mobile. Sebagai prosesor, Qualcomm Snapdragon 625 2GHz Octacore menjadi kekuatan BlackBerry KEYone LIMIMTED EDITION BLACK. Didukung oleh teknologi Qualcomm® Quick ChargeTM 3.0, membuat baterai berkapasitas 3505 mAh, terbesar di seluruh gawai BlackBerry, mampu mengisi ulang daya hingga 50% dalam waktu 36 menit, dimana dapat bertahan hingga 2 hari (waktu stand by). Bahkan di saat membutuhkan pengisian ulang cepat, fitur BlackBerry Boost dapat mengisi ulang secara cepat dengan batasan waktu yang tersedia.

Namun dengan beragam fitur yang ditanamkan tanpa adanya strategi khusus, tentunya Blackberry KEYone akan sulit diterima dipasaran. Sukaca Purwokardjono, Chief Operating Officer BB Merah Putih dalam sesi wawancara peluncuran Blackberry KEYone mengatakan, "Brand, Kualitas Produk dan Distribusi dan Komunikasi menjadi faktor penting dalam mensukseskan penjualan Blackberry KEYone di Indonesia." Untuk saat ini brand saja tidak cukup dalam mendongkrak penjualan smartphone. Lebih lanjut, Sukaca mengatakan, saat ini BB Merah Putih telah menggandeng 13 toko online ternama serta lebih dari 500 toko offline untuk membantu penjualan Blackberry KEYone di Indonesia.

Selain menggandeng mitra penjual, BB Merah Putih juga berkolaborasi dengan 4 operator telekomunikasi di Indonesia mulai dari Telkomsel, XL Axiata, Indosat hingga Smartfren. 4 operator ini sendiri juga menyediakan paket bundling menarik untuk para konsumen tanah air dengan penawaran yang sangat menarik.

BlackBerry KEYone LIMITED EDITION BLACK dirancang khusus untuk memberikan kualitas foto layaknya profesional dengan lensa lebar 8MP di kamera depan dan 12MP (auto focus) pada kamera belakang. Dengan ukuran pixel yang besar (1.55µm) serta Phase Detect Auto Focus, setiap momen akan terekam secara jelas dan jernih. Sebagai tambahan, fitur fixed focus dan lensa wide angle 84 derajat siap mendukung saat melakukan komunikasi visual serta streaming.

Selain dukungan hardware yang mumpuni, Blackberry juga memiliki fitur unggulang yakni BlackBerry Hub, dimana semua pesan masuk, email serta notifikasi dari media sosial saling terkoneksi. Kelebihan lain dari BlackBerry Hub adalah pengguna dapat mengatur lebih dari satu akun tanpa mengganti aplikasi, yang mendukung Gmail, Yahoo Mail, Outlook, Microsoft Exchange, serta provider email IMAP dan POP3 lainnya. (Dn/Udn)

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44