pulsa-logo

Tampil Eksklusif, Ini Segmen Pasar Blackberry KEYone


Deni Hardian

Kamis, 23 November 2017 • 20:47

desain blackberry,harga blackberry keyone,spesifikasi blackberry keyone,segmen,pasar,market,bidik,premium,profesional,pengusaha,millenial,anak muda


BB Merah Putih secara resmi merilis Blackberry KEYone di tanah air. Smartphone Android ini dibanderol dengan label harga Rp 8.999.000 dan dijual melalui 13 retail online, plus beragam  promo menarik.

Dengan harga yang cukup tinggi ini, PT BB Merah Putih memiliki harapan yang cukup tinggi penjualan Blackberry KEYone akan sukses. Tentunya segmen pasar yang dituju tidak terlalu luas, membuat PT BB Merah Putih menerapkan strategi pasar yang tepat agar produk andalannya dapat diterima di masyarakat luas.

Menurut, Stanley Wijaya, Vice President Sales BB Merah Putih "KEYone secara desain sudah dibuat secara impresif yang membuat tampilannya elegan, menawan dan ekslusif yang cocok sekali untuk menunjang produktivitas para profesional dan pengusaha yang kesehariannya membutuhkan banyak pekerjaan yang melibatkan teksting, email dan hal lain yang menunjang aktivitas sosial media dan lainnya."

Lebih lanjut, Stanley mengatakan, Blackberry KEYone juga ditujukan kepada para pengguna yang sudah bosan dengan tampilan smartphone yang bentuknya itu itu saja, semuanya layar dan kalau disejajarkan kita mungkin tidak tahu mereknya. Namun, Blackberry KEYone diciptakan dengan desain yang berbeda yang membuatnya lebih eksklusif. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan fitur-fitur mumpuni yang membuatnya patut untuk dimiliki.

Hadir dengan desain frame aluminium dan tekstur lembut di bagian belakang, BlackBerry KEYone LIMITED EDITION BLACK yang dilengkapi dengan bentangan layar 4,5 inchi Full HD (1.620 x 1.080 resolution / 434 PPI 3:2 aspect ratio) dan anti gores dari Corning® Gorilla® Glass 4,  menawarkan kenyamanan dan kekuatan maksimal serta gaya elegan dan eksklusif bagi penggunanya. Layar sentuh dan keyboard fisik khas BlackBerry memberikan area yang lebih lebar bagi penggunanya saat mengetik pesan atau email dibandingkan smartphone lain yang memiliki layar sentuh berdimensi 5,5 inchi. Kapasitas memorinya pun sangat mumpuni untuk kelas smartphone menengah ke atas, yaitu 4 GB RAM dan 64 GB pada memori internal. Dipadukan dengan dual SIM hybrid berkoneksi  4G dan 3G, membuat BlackBerry KEYone LIMITED EDITION BLACK dapat diandalkan untuk segala aktifitas bisnis maupun harian.

Smart keyboard yang dimiliki BlackBerry KEYone LIMITED EDITION BLACK memberikan pengalaman berbeda saat browsing, mengetik maupun membaca pesan. Selain gestur yang lembut saat mengetik, smart keyboard juga dapat diatur sebagai shortcut key menuju aplikasi favorit ataupun nomor-nomor penting. Navigasi sentuh yang dihadirkan pun mengingatkan pada trackpad di gawai BlackBerry terdahulu, dimana penggunanya dengan mudah mencari ataupun melihat konten pada layar. Keunggulan lain dari smart keyboard ini adalah dimana akses keamanan pertama di dunia berupa pemindai sidik jari ditempatkan di bagian spacebar. (Dn/Udn)

    2018-10-18 10:47:35


    Oppo akan Jajaki Pasar Inggris