pulsa-logo

Dens.TV Hadirkan Kenyamanan Digital Entertainment dalam Genggaman


Deni Hardian

Kamis, 23 November 2017 • 20:56

tv digital,layanan,entertainment,blockbuster,digital,multimedia


Photo 1 & 2 : (Kiri ke kanan) Harry Setiawan, Chief Operating Officer Dens.TV dan Ario B. Widyatmiko, Chief Content Officer Dens.TV.Photo 1 & 2 : (Kiri ke kanan) Harry Setiawan, Chief Operating Officer Dens.TV dan Ario B. Widyatmiko, Chief Content Officer Dens.TV.

Perilaku gaya hidup masyarakat dalam menonton televisi terus mengalami pergeseran seiring dengan perkembangan teknologi. Dahulu orang terbiasa menonton televisi menggunakan perangkat televisi di rumah, namun sekarang kita bisa menonton televisi dari berbagai macam gadget dimanapun dan kapanpun. Salah satu layanan televisi berbasis internet ini adalah Dens.TV yang merupakan bagian dari CBN, perusahaan Digital Service Provider (DSP) di Indonesia.

Hadirnya layanan televisi berbasis internet atau Internet Protocol TV (IPTV) membuat konsumen bisa menikmati tayangan televisi melalui jaringan internet akses broadband. IPTV merupakan salah satu produk dari konvergensi, yang merupakan pengintegrasian media-media yang ada, dimana untuk IPTV terdapat unsur-unsur penyiaran, telekomunikasi dan internet.

“Kami optimis masyarakat Indonesia akan semakin banyak yang beralih ke IPTV sebagai televisi masa depan, karena manfaat yang sangat besar dan sifatnya yang sangat personal dan interaktif. Dengan kehadiran IPTV, konsep komunikasi telah bergeser menjadi ‘broadcast yourself’ dimana semua pengguna bebas menentukan apa yang ingin ditonton sesuai kebutuhan,” jelas Ario B. Widyatmiko, Chief Content Officer Dens.TV.

Dens.TV Hadirkan Konten, Layanan dan Fitur Unggulan

Seiring dengan pengukuhan CBN sebagai Digital Service Provider (DSP) pada kampanye CBN Digital Nation di bulan Oktober lalu, Dens.TV turut berkontribusi dalam menyediakan konten, layanan dan fitur yang secara keseluruhan mendukung implementasi DSP.

“Sebagai one-stop digital entertainment IPTV interaktif, Dens.TV dapat diakses multi-device, yaitu melalui website www.dens.tv, mobile application Android & IOS, serta interactive smartbox yang mengutamakan kenyamanan dan personalisasi pelanggan. Konten, layanan dan fitur unggulan Dens.TV diharapkan dapat memberikan kebutuhan pelanggan bahkan sebelum mereka menyadarinya (know customer’s want before they do),” jelas Ario B Widyatmiko.

Dens.TV menghadirkan konten unggulan antara lain, High Definition TV premium, E-Classroom serta Blockbuster Video On Demand.


Dens.TV memperkenalkan layanan & fitur terbaru yang mengutamakan kenyamanan dan personalisasi pengguna, seperti:

Sign up & log in menggunakan akun media sosial, Reminder untuk jadwal tayang TV favorit, Menu my favorite channel dan my video playlist, Catch up TV hingga 7 hari, Menonton video secara offline dan E-commerce.

Photo 1 & 2 : (Kiri ke kanan) Harry Setiawan, Chief Operating Officer Dens.TV dan Ario B. Widyatmiko, Chief Content Officer Dens.TV.