pulsa-logo

BB Merah Putih Siapkan 5 Smartphone Baru di 2018


Deni Hardian

Kamis, 23 November 2017 • 21:02

blackberry,merah putih,bb merah putih,smartphone baru,2018,entry level,premium,menengah,pasar,segmen,smartphone baru


Untuk pasar tanah air, nama BB Merah putih memang tidak sepopuler RIM BlackBerry. Namun, pemilik lisensi BlackBerry Messenger di Indonesia ini mulai merangsek naik sejak merilis ponsel BlackBerry berlabel 'nasional' yakni 'Aurora'.

Ingin mengulang sukses debut BlackBerry Aurora yang diklaim mengantongi angka penjualan hingga 100 ribu unit sejak pertama kali diluncurkan di tanah air, BB Merah Putih menghadirkan smartphone Android terbaru BlackBerry di Indonesia yakni BlackBerry KEYone.

Smartphone yang menjadi penutup tahun 2017 ini tak hanya ditujukan untuk kalangan profesional, namun juga para penggemar smartphone Blackberry yang hingga saat ini masih setia.

Di tahun 2018 mendatang, BB Merah Putih sudah menyiapkan langkah khusus untuk membuat nama Blackberry semakin eksis. Sukaca Purwokardjono, Chief Operating Officer BB Merah Putih, mengatakan setidaknya, "BB Merah Putih akan menyiapkan 4 sampai 5 produk smartphone barunya di tahun 2018 mendatang dengan berbagai segmen pasar. Mulai dari kelas entry-level, Mid Level hingga kelas Premium."

Dengan segmen pasar yang berbeda diharapkan kehadiran smartphone Blackberry dapat menjangkau semua kalangan. Selain itu, fitur keamanan yang canggih yang dapat melindungi data pengguna hingga fitur pendukung lainnya yang bisa membantu beragam aktivitas pengguna BB Merah Putih berharap akan selalu eksis di pasar ponsel tanah air.  (Dn/Udn)