pulsa-logo

Lagi, Foto Render Smartphone Xiaomi dengan Layar Penuh 18:9 Mencuat


Fauzi

Sabtu, 25 November 2017 • 07:32

Xiaomi Mi Mix,Xiaomi


Foto: News.MyDrivers via GizmoChinaFoto: News.MyDrivers via GizmoChina

Lewat Mi Mix, Xiaomi sejatinya telah mengadopsi gaya desain smartphone layar penuh nyaris tanpa bezel. Tidak hanya untuk smartphone kelas high-end seperti Mi Mix saja, Xiaomi juga dikabarkan bakal menghadirkan smartphone full screen untuk seri menengahnya.

Sebagai indikasinya, baru-baru ini mencuat sebuah sosok smartphone Xiaomi yang tampil dengan layar penuh berasio 18:9. Smartphone ini memang tidak diracik layaknya Mi Mix 2 dengan rasio layar ke bodi yang cukup tinggi, di mana nampak masih terlihat adanya bezel di sekiling layar besarnya. Di bagian atas layar, nampak terlihat adanya dua sensor kamera untuk selfie bertengger.

Terlepas dari desain full-screen yang diadopsinya, sumber di laman GizmoChina berspekulasi bahwa smartphone ini memiliki semua aspek seperti yang kerap diadopsi oleh smartphone mid-rang, Xiaomi Redmi. Seperti misalnya pengguna bahan logam dan dual speaker yang ditempatkan di bagian tepi bawah.

Selain itu, smartphone juga nampaknya bakal mengadopsi konektor USB Type-C. Pun demikian, mengingat kemunculan smartphone ini yang bukan dari sumber resmi, belum diketahui siapa sebenarnya sosok smartphone yang sedang muncul ini.

Dari informasi yang mencuat, smartphone ini juga disebut bakal dijual sekitar 226 USD. Jadi, apakah ini Mi 6C, atau smartphone Xiaomi seri Redmi yang akan datang? Belum diketahui. Jadi, tunggu saja perkembangannya.

Sumber: GizmoChina