pulsa-logo

Xiaomi R1, Smartphone Layar Penuh Plus Dual Kamera Selfie?


Galing

Senin, 27 November 2017 • 11:35

Xiaomi R1, Xiaomi, Smartphone Full Screen Xiaomi, Smartphone Xiaomi Layar Penuh, Xiaomi Dual Camera Selfie, Smarphone Selfie Xiaomi


Foto: GizChinaFoto: GizChina

 

Perusahaan manufaktur raksasa yang berbasis di China, Xiaomi, selama ini memang dikenal sebagai pabrikan smartphone yang merilis banyak smartphone murah namun memiliki spesifikasi mumpuni. Banyak orang yang kemudian mempercayai bahwa salah satu kunci sukses dan rahasia utama larisnya  smartphone sang vendor Tiongkok tersebut adalah dikarenakan oleh terjangkaunya harga produk garapan mereka.

 

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi kabarnya akan mengumumkan smartphone dengan desain full screen yang ditujukan untuk segmen entry level, sebelum akhir tahun ini. Perangkat ini sepertinya akan dinamakan Xiaomi R1.

 

Jelang hari peluncurannya, bocoran informasi dan foto-foto Xiaomi R1 pun sudah mulai beredar di dunia maya. Salah satunya adalah bocoran yang menampakkan wujud sebuah smartphone dengan layar penuh (full screen) yang didukung pula oleh penggunaan USB Type-C serta sensor sidik jari yang diletakkan di belakang perangkat. 

 


Masuk area depan, Anda akan melihat fitur dual kamera depan yang tersemat sejajar dengan lubang speaker dan  sensor. Xiaomi R1 juga tampak tidak dibekali dengan tombol fisik apapun di bagian depannya. Rumor terbaru juga menyebutkan bahwa Xiaomi R1 mungkin akan dibanderol dengan harga 1.499 Yuan (atau Rp. 3,1 jutaan). (Nariswari/Galing)

 

Sumber: GizChina