pulsa-logo

Microsoft Launcher Diupdate, Simak Perubahan Pentingnya


Galing

Senin, 27 November 2017 • 11:46

Microsoft Launcher, Microsoft


Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Microsoft Arrow Launcher yang pada awal Oktober 2017 lalu berganti nama menjadi Microsoft Launcher baru saja menerima pembaruan penting. Lewat pembaruan ini akan ada beberapa perbaikan besar yang akan dijejalkan pada launcher yang memang diluncurkan untuk perangkat Android tersebut. Apa saja fitur penting tersebut?

 

Untuk saat ini, perubahan ini hanya tersedia untuk versi beta dari Microsoft Launcher, namun fitur ini sudah barang tentu akan akan segera dirilis resmi melalui versi stabil yang akan datang belakangan. 

Berikut ini adalah daftar lengkap fitur dan perbaikan yang disertakan dalam Microsoft Launcher 4.3:

 

1. App grid option: Mendukung tata letak grid 12X12 dan tata letak setengah grid.

2. Memberikan pengalaman baru bagi tiap pengguna dengan menghadirkan desain launcher baru yang lebih segar dan backup / restore pada halaman selamat datang.


3. Drag and Drop aplikasi tidak akan membawa masuk pengguna ke mode edit.

4. Beberapa penyesuaian UI: Tampilan font judul aplikasi dan ikon folder, dukungan dok untuk lebih dari 5 aplikasi, bilah pencarian default, tema dukungan untuk pengaturan halaman, dan penataan ulang halaman pengaturan.

5. Perbaikan crash dan bug secara umum.

    

Jika Anda sudah terdaftar dalam program beta, Anda dapat mendapatkan pembaruan anyar tersebut melalui Google Play Store. Bagi yang belum, Anda tentu harus sabar menunggu hingga Microsoft merilis versi stabilnya secara resmi kepada semua pengguna. (Nariswari/Galing

 

Sumber: 1, 2