pulsa-logo

Muncul, Begini Penampakan TCL A5 a.k.a Alcatel A5


Fauzi

Senin, 27 November 2017 • 13:48

TCL A5,Alcatel A5


Image: GizChinaImage: GizChina

TCL sebuah perusahaan asal Tiongkok yang merupakan pemegang 55% saham Alcatel, baru-baru ini menjadi topik bahasan hangat karena sedang mempersiapkan smartphone generasi terbarunya yang akan di rilis dalam waktu dekat.

Namun, di event Konferensi Mobile China beberapa hari yang lalu, di booth-nya TCL memamerkan smartphone misterius yang bernama “TCL A5” a.k.a Alcatel A5. Besar dugaan bahwa ini adalah smartphone yang akan segera diumumkan oleh TCL tersebut.

TCL A5 adalah perangkat yang sangat menarik. Smartphone ini memiliki fitur tren saat ini, yakni memiliki rasio aspek layar ke bodi 18: 9, layar berukuran 5,7 inci dan desain bezel yang sangat tipis yang populer di smartphone kekinian. Bezel bagian atas layar sedikit lebih besar dibandingkan dengan bawah layar, dikarenakan menempatkan fitur kamera depan ganda.

Sementara disain dari TCL A5 secara garis besar mengesankan smartphone premium, dengan tidak hadirnya  satupun tombol fisik di bagian depan. Sebagai gantinya, untuk aktivitas navigasi Anda menggunakan tombol akses.

Untuk kinerjanya, smartphone ini mengandalkan prosesor MediaTek MTK6750T. Penggunaan jenis prosesor ini menandakan bahwa smartphone ini masuk ke dalam segmen mid-range. Namun sayangnya, belum diketahui jenis penggunaan kartu grafis, besaran RAM dan ROM di dalamnya.

Sejauh ini belum diketahui tanggal pasti peluncuran dari TCL A5, namun diprediksi bahwa smartphone ini akan dibanderol dengan harga 300 USD (Rp4 juta-an) dan kabarnya TCL A5 akan tersedia untuk pembelian di pasar India dan Eropa.

Sumber: GizChina

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44