pulsa-logo

Meizu M6S Siap Melenggang dengan Layar Penuh 18:9, Harga Rp2,1 juta-an ?


Fauzi

Senin, 27 November 2017 • 14:37


Image: News.MyDrivers via GizmoChinaImage: News.MyDrivers via GizmoChina

Ponsel Meizu dengan nomor model M1712 disebut-sebut bakal hadir dengan desain layar penuh serta diluncurkan sebagai Meizu M6S atau Blue Charm 6S pada 20 Desember nanti.

Meizu M6S dikabarkan akan dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni sekitar 1.000 Yuan atau setara Rp2,1 juta-an. Ponsel tersebut nampaknya akan menjadi pesaing yang layak untuk Redmi Note 5 mendatang yang juga berspekulasi untuk diluncurkan desain layar penuh.

Bicara spesifikasinya Meizu M6S hadir dengan layar 5,7 inci yang akan mendukung aspect ratio 18: 9. Ponsel yang berjalan pada sistem operasi Android 7.0 Nougat ini akan didukung chipset MediaTek MT6793 dan RAM 3 GB. Untuk fotografi, ponsel ini memiliki kamera belakang 13-megapiksel dan kamera selfie 5-megapiksel.

Terlepas dari desain layar penuh, fitur yang paling menarik dari M6S nampaknya merupakan pemindai sidik jari sisi-mount yang unik. Smartphone ini akan menampilkan bodi logam bersama dengan sudut membulat.

Yang hilang dari desain Meizu M6S adalah tombol Home berbentuk persegi karena, bocoran gambar sebelumnya dari Meizu M6S menunjukkan bahwa handset tersebut akan menampilkan tombol berbentuk lingkaran yang bisa dimiliki kemampuan mBack.

Sumber: GizChina