pulsa-logo

Seorang Pria Tewas Setelah Kelelahan Main Game AoV


dian iskandar

Senin, 27 November 2017 • 16:08

AoV,Mobile legend,game moba,tips trik Aov,skin gratis AoV,naik perangkat AoV,download AoV


ilustrasi, foto: PULSAilustrasi, foto: PULSA

Seorang pria berusia 20 tahun asal Cina dilaporkan meninggal dunia karena kelelahan setelah berbulan-bulan begadang tanpa tidur dengan menghabiskan waktu bermain game populer Arena of Valor (AoV).

Dikenal dengan nickname "Lonely King", pria tersebut tersebut telah melakukan live-streaming saat bermain Arena of Valor sembilan jam setiap hari yang dimulai pada bulan Juli sampai awal November. Siaran terakhirnya keluar pada tanggal 2 November, setelah itu dia menghentikan kegiatan streamingnya.

Menurut media Cina Soho, seorang anggota keluarga mengabarkan pada salah satu jejaring sosialnya lima hari kemudian untuk memberitahukan kepada 170.000 pemggemar “Lonely King” perhat kematiannya yang terlalu cepat, dengan alasan kelelahan.

Sayangnya, sang sumber tidak merinci tentang keadaan yang menyebabkan kematian tragis sang pemain, namun pria tersebut dikatakan hampir tidak tidur sejak memulai kegiatan streaming-nya.

Insiden ini menambah cerita kelam bagi para pengigila game besutan Tencent dimana laporan sebelumnya yang melibatkan seorang Wanita berusia 21 tahun Oktober lalu di Amerika Serikat mengalami buta sebelah pada mataya setelah bermain AoV selama 24 jam tanpa henti.

Ketergantungan pada tingkat yang mengkhawatirkan telah diakui oleh Tencent sendiri setelah perusahaan tersebut membatasi anak-anak di Cina agatr tidak bermain lebih dari satu jam per hari, sementara para remaja dianjurkan tidak bermain lebih dari dua jam.

Beberapa media Cina sebelumnya juga mengkritik AoV dengan menyebutnya sebagai “racun" yang melampaui batas hiburan dan menjadi isu nasional, meski belum ada indikasi akan ada larangan untuk bermain game ini. (*)


Sumber: Soho via AndroidHeadlines