pulsa-logo

Gamer Kecewa Marvel Heroes Dimatikan Lebih Awal


dian iskandar

Selasa, 28 November 2017 • 15:51

Gamer,game,marvel,marvel heroes,game marvel,download game,Aov,tips trik mobile legend


Image source: UbergizmoImage source: Ubergizmo

Menurut Ubergizmo, game “Marvel Heroes" akan dihentikan pada akhir tahun ini. Sayangnya, kabar buruk bagi para game ini datang lebih cepat. GameMarvel Heroes ternyata sudah resmi dimatikan, satu bulan lebih dulu dari yang diperkirakan.

Tidak jelas mengapa game ini dimatikan lebih awal, para pengembang di balik game ini pun menutup diri, nampaknya mereka tidak lagi berdaya untuk mempertahankan game ini sampai akhir tahun. Sejauh ini banyak yang mengira bahwa mereka tidak bisa meraup banyak uang dari game ini.

Game ini awalnya dirilis di PC pada 2013, dan baru awal tahun ini diluncurkan ke PS4 dan Xbox One. Ini berarti bahwa gamer yang melakukan pembelian dalam game di konsol hanya memiliki waktu kurang dari satu tahun untuk menikmatinya, itulah sebabnya mengapa banyak yang menuntut pengembang untuk mengembalikan uang mereka.

Komentar di tweet juga sedikit banyak meminta hal yang sama, dan sementara tidak ada informasi resmi, wajar jika para gamer frustrasi dan mulai melirik tindakan hukum dimana mereka menuntut kerugian. (*)

Sumber: Ubergizmo