pulsa-logo

Game Misteri X-Files akan Hadir di Ponsel Pada 2018


dian iskandar

Rabu, 29 November 2017 • 08:43

Game,X-files,game horor,game misteri,game terbaik,pesainig mobile legend,


image source: Phonearenaimage source: Phonearena

Kabar baik buat penggemar gema isteri X-Files pasalnya Fox mengumumkan bahwa franchise X-Files akan melanjutkan petualangannya di layar yang lebih kecil. Perusahaan tersebut mengkonfirmasi bahwa versi mobile sedang dalam tahapa penggarapan oleh pisi FoxNext Games dan Creative Mobile miliknyasendiri.

Game yang disebut The X-Files: Deep State akan merayakan ulang tahun ke 25 dari franchise tersebut dan bakal dirilis pada 6 Februari 2018. Sejauh ini informasi yang ada menyebutkan bahwa game ini juga akkan hadir di platform Android, iOS, dan juga Facebook.

Sebuah trailer pun telah muncul, dengan sedikit cerita mengenaiseorang agen khusus FBI dalam memecahkan teka-teki, menginterogasi saksi dan tersangka, menemukan petunjuk tersembunyi dan sebagainya.

Ini adalah permainan misteri yang merupakan ciri khas film X-Files, jadi penggemar harus merasa betah di rumah. Para pengembang mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan menerima update bulanan dengan konten baru dalam bentuk misteri baru untuk diselidiki.

X-Files: Deep State akan tersedia secara gratis, namun akan menampilkan pembelian dalam aplikasi. Juga, ini akan mencakup dukungan untuk beberapa bahasa seperti Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, dan Rusia. (*)

Sumber: Variety via Phonearena

Close