pulsa-logo

Asus Max Plus (M1) Diluncurkan, Seri ZenFone Pertama Dengan Layar 18:9


dian iskandar

Rabu, 29 November 2017 • 09:26

Asus,Zenfone,Zenfone 4,zenfone selfie,Asus Max Plus, Asus M1,layar 18:9,vova 2i


image source: Phonearenaimage source: Phonearena

Desain layar penuh (full display) dengan aspek rasio bodi ke layar 18:9 kini makin banyak diadopsi oleh smartphone. Salah satunya adalah Asus yang kini masuk menjadi salah satu dari sekian banyak perusahaan yang terjun ke platform teknologi layar 18: 9.

Setelah memperkenalkan smartphone pertamanya yang  menampilkan display layar penuh di Asus Pegasus 4S, kini  Asus meluncurkan handset seri ZenFone pertamanya dengan layar 18: 9, yang dinamakan Asus ZenFone  Max Plus (M1). 

Asus ZenFone Max Plus (M1) adalah smartphone  yang tercipta untuk segmen mid-range yang menjalankan OS Android v7.0 Nougat dengan menampilkan antarmuka  ZenUI 4.0.

Di sisi kinerja, Asus ZenFone Max Plus (M1)  mengandalkan  processor octa core MediaTek 6750T, dan hadir dengan dua opsi berdasarkan kombinasi RAM/ROM. Varian pertama adalah RAM 2GB / ROM 16GB dan RAM 3GB / ROM 32GB.

Di sektor fotografi, Asus ZenFone Max Plus (M1) dibekali dengan dual kamera utama dengan resolusi 16MP+ 8MP dan kamera depan tunggal dengan resolusi 8MP.

Selain mengangkat desain premium, smartphone ini dibekali dengan  layar berukuran cukup lapang  yakni  5,7 inci dengan resolusi full HD + (1080 x 2160 piksel) dan aspek rasio layar ke bodi  18: 9. Smartphone ini telah “mengenyahkan” tombol fisik Home dari bagian depan bodi smartphone, dan pemindaian sidik jari ditempatkan di bagian belakang perangkat.

Untuk operasionalitas perangkat, Asus ZenFone Max Plus (M1)  dipersenjatai dengan baterai berkapasitas daya jumbo yakni  4,130 mAh.


Asus ZenFone Max Plus (M1) baru-baru ini diperkenalkan di Rusia dan belum diketahui kapan smartphone ini akan tersedia di negara-negara lain. Selain itu belum diketahui  berapa harga banderol dan varian warna apa saja yang tersedia di pasaran. (Nariswari)

Sumber: helpix.ru via GSMArena via  Phonearena