pulsa-logo

Pesan Foto di Instagram Kini Jadi Lebih Menarik, Seperti Apa?


Galing

Rabu, 29 November 2017 • 13:19

Instagram, Update Instagram, Pembaruan Instagram


Foto: Instagram via GSMArenaFoto: Instagram via GSMArena

Instagram secara kontinu terus menambahkan dan memperkaya fitur baru ke dalam layanannya. Sebagaimana dilansir dari GSMArena, pada hari ini (29/11) situs jejaring sosial foto populer tersebut telah meluncurkan sebuah fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengotak-atik foto (remix) yang Anda terima lewat Instagram Direct. 

 

Begitu Anda melihat pesan foto dari seorang teman di Instagram Direct, maka Anda tinggal ketuk saja ikon kamera di bagian bawah untuk membalas. Gambar yang Anda terima ini kemudian dapat Anda ‘remix’ dengan mengubah ukurannya serta menyisipkannya dengan berbagai macam teks dan coretan gambar lainnya.

 

Selanjutnya, pesan yang sampai kepada penerima kemudian dapat pula diotak-atik lagi menggunakan cara yang sama dengan cara diatas. Dengan kata lain, kini Anda dapat mengirimkan gambar sebagai pesan dan mengotak-atiknya sesuka hati Anda. Konsekuensinya, pesan yang dikirimkan dapat menjelaskan lebih banyak makna serta mengandung lebih banyak ekspresi. 

 

Lebih menariknya lagi pesan foto yang dikirimkan juga dapat Anda atur lagi apakah hanya bisa dilihat sekali saja atau berulang kali. Semua pembaruan ini mulai tersedia pada Instagram versi 24 untuk OS Android dan iOS. (Nariswari/Galing)


 

Sumber: 1, 2