pulsa-logo

4 Smartphone Lenovo Banting Harga


Deni Hardian

Rabu, 29 November 2017 • 13:45

lenovo p2 turbo,turun harga,pasar,market,pasar ponsel,lenovo k6 note,lenovo k6 power


Foto: Lenovo P2 TurboFoto: Lenovo P2 Turbo

Makin ketatnya persaingan di bisnis smartphone, sepertinya membuat para vendor kian agresif menghadirkan strategi baru dalam memasarkan produknya. Selaain menghadirkan jajaran ponsel yang dibekali fitur-fitur ngetren, beberapa vendor diantaranya pun mulai melakukan aksi 'banting harga'.

Selain Motorola, produk-produk Lenovo pun kini ditawarkan dengan harga yang lebih murah dari biasanya. Mulai dari Lenovo P2, Lenovo K6 Note, Lenovo K6 Power dan yang terakhir adalah Lenovo K5 3GB.

Besaran angka yang dipangkas oleh Lenovo untuk smartphone yang belum lama dikenalkan ini pun cukup bervariasi. Penurunan harga paling besar terjadi pada Lenovo P2, yakni sekitar Rp 1,2 jutaan dari harga awal di kisaran 4 jutaan, kini bisa diperoleh seharga 2,8 jutaan rupiah. Smartphone ini masih sangat menarik untuk saat ini, tak hanya memiliki tampilan desain dan fitur yang mumpuni smartphone ini juga memiliki kehandalan yang luar biasa dari sisi daya tahan baterai yang ditanamkan. Bagaimana tidak perangkat ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mampu digunakan hingga 2 hari pemakaian normal.

Ponsel pintar lain yang juga mengalami koreksi harga jualnya adalah Lenovo K6 Note dan Lenovo K6 Power. Lenovo K6 Note kini bisa dibeli dengan harga 2,35 juta rupiah dari harga sebelumnya yang mencapai 2,6 juta rupiah. Sedangkan Lenovo K6 Power bisa dibawa pulang dengan harga 2,15 juta rupiah dari harga pekan sebelumnya yakni 2,3 juta rupiah.

Ponsel lain yang juga mengalami pemangkasan harga adalah Lenovo K5 3GB. Smartphone yang mulai beredar sejak tahun lalu ini kini bisa anda dapatkan dengan harga 1,4 juta rupiah.

Tertarik? Silahkan kunjungi toko ponsel favorit di kota anda. (Dn/Udn)